Comscore Tracker

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil 

Sahabat terkadang usilnya ampun-ampunan #HypeIDN

Sahabat adalah orang yang menemani di saat susah dan senang. Itulah definisi sahabat sejati pada umumnya.

Apalagi jika diajak melakukan kegiatan yang absurd. Jadinya gokil abis. Seperti potret tingkah para sahabat ini. Bisa bikin kamu ngakak sampai perut mules deh. Gak percaya? Yuk, scroll ke bawah.

1. Sepertinya kalau belajar gak perlu sampai begini amat posenya. Kasihan teman-teman di bawahnya nih!

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/sukijan.id

2. Bosan dengan pose yang begitu-begitu aja? Coba deh gaya seperti mereka

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/sukijan.id

3. Nonton bareng kok popcorn-nya cuma seember. Nih, sekamar isinya popcorn semua!

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/receh.id

4. Punya teman yang sering begini? Fix jadikan dia sahabat sekarang juga

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/sukijan.id

5. Melakukan aksi gokil bareng sahabat sih boleh-boleh saja. Asal jangan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain juga ya

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/sukijan.id

Baca Juga: Ngakak! 10 Adegan Laga di Film India, Lebaynya Gak Ada Lawan

6. Nah, kalau ini sih namanya sudah bromance banget. Saling bantu buat dalam hal baik dan buruk. Hihihi!

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/receh.id

7. Gak tahu deh ini siapa yang salah. Apa karena tangganya ketinggian ya jadi mending digendong saja deh

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/explorememe.id

8. Jujur deh, sudah berapa banyak aksi gokil yang pernah kamu lakukan dengan sahabat?

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil Instagram.com/wkwkland_real

9. Tidur di kelas pun jadi sama-sama nyaman. Eits, jangan sampai ketahuan dosen ya

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil brightside.me

10. Kalau sedang jalan-jalan seperti ini harus siap-siap menahan malu pokoknya

Tertawa Sampai Mules! 10 Potret Definisi Sahabat Sejati yang Gokil brightside.me

Inilah para sahabat yang pose dan tingkahnya bikin ngakak sampai jungkir balik. Kamu punya sahabat seperti itu gak?

Baca Juga: Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya