Comscore Tracker

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!

Ada-ada saja ya pelesetannya #IDNTimesHype

Sekarang ini banyak bermunculan produk-produk tiruan. Hal ini untuk memenuhi permintaan pasar. Harganya pun lebih murah. Tapi soal kualitas belum tentu sebaik produk aslinya. 

Mereknya juga dibuat mirip, tapi biasanya dibedakan dengan dibuat jadi plesetan. Seperti deretan produk tiruan yang bikin ngakak seperti di bawah ini. Ada yang asli ada, ada juga yang hanya meme ya.

1. Mau bikin perusahaan kendaraan bermotor atau cuma numpang ketawa saja, nih?

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

2. Mumpung sebentar lagi Ramadan, bisa dicoba nih untuk perang sarung. Siapa tahu damage-nya lebih besar daripada yang duduk

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

3. Isinya habis disedot siapa, ya? Sampai kempes begitu semangkanya

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

4. Pasti pemiliknya si Anto, nih. Pengin menyaingi perusahaan air mineral yang terkenal itu, ya?

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

5. Nama game perang diadaptasi jadi nama salon. Agak absurd, ya

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

Baca Juga: Aduh Polosnya! 10 Chat Murid ke Gurunya, Bikin Gak Berhenti Ngakak

6. Kalau yang gak teliti, pasti merasa ditipu deh. Merek tiruannya mirip banget

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

7. Ini bukan restoran ayam yang terkenal itu. Tapi cuma temannya saja. Hihihi!

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/explorememe.id

8. Akibat belinya buru-buru, jadi gak sadar kalau yang diambil ternyata bukan cokelat

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!Instagram.com/pembawa_ketololan

9. Perbedaannya sih sudah jelas, ya. Kalau masih ada yang salah beli kebangetan banget, sih

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!1cak.com

10. Wah, bus Tayo namanya jadi Yatno, nih. Apa ini jangan-jangan ayahnya Tayo, ya?

10 Potret Produk Tiruan yang Bikin Tertawa Cekikikan, Mereknya Unik!1cak.com

Nah, itulah sederet produk tiruan yang jadi plesetan dari merek aslinya. Kreatif bener ya!

Baca Juga: Gak Modal! 15 Potret Perbaiki Barang Pakai Lakban yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya