Comscore Tracker

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen Memalukan

Mau ditaruh mana itu muka?

Kamu pernah mengalami momen awkward di depan umum? Momen yang buat mukamu memerah dan malunya setengah mati.

Tapi cerita tersebut bakal jadi hiburan jika dibagikan di sosmed. Dijamin bakal ngakak nih warganet saat baca status kamu saat terjebak di momen yang salah. Seperti berikut ini contohnya.

1. Rasanya ingin mengucapkan duka cita paling dalam. Malunya mana tahan!

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/tanya2rl

2. Lagian kenapa harus pakai pura-pura kesurupan gitu, lho. Malunya kan jadi dobel

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/askmenfess

3. Kalau sama pacar sih gak masalah. Tapi kalau statusnya masih gebetan, hancur sudah harga diri

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/ayeitsnab

4. Gak apa-apa. Kalau dijawab sama seisi mini market, pahalanya berlimpah tuh

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/askmenfess

5. Berasa kenal banget ya, sama penumpang plus sopir angkotnya

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/brucelioong

Baca Juga: 10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak

6. Jadi berimajinasi, gimana rasanya mimpi jadi mesin parutan ya?

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/tanyarlsub

7. Pakai sabun mukanya satu botol atau gimana, kok sampai berbusa seperti itu?

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/ttnrrll

8. Mendekatkan diri kepada Tuhan memang sangat bagus, tapi ini kayaknya kebablasan, deh

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/hhyunjeans

9. Ada yang punya saran, gimana enaknya kalau mau balas dendam?

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanFacebook.com/Mohammad Aqmarul Hilmi

10. Makanya jangan suka bengong kalau di jalan. Gagal fokus dikit saja berujung ada di momen memalukan

Awkward! 10 Pengalaman Kocak Netizen Saat Terjebak di Momen MemalukanTwitter.com/tanya2rl

Nah, itulah sederet pengalaman netizen terjebak di momen memalukan. Kamu pernah mengalaminya?

Baca Juga: 10 Chat WhatsApp Ini Dibalas Pakai Stiker, Bikin Kesal Tapi Kocak!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya