Comscore Tracker

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin Ngakak

Hati-hati kalau mau selfie ya

Di zaman now seperti saat ini, banyak banget orang yang suka pamer lewat sosmed. Foto selfie pakai barang mahal, bareng idola, dan lain sebagainya.

Tapi tak jarang ketika orang berswafoto suka menangkap momen-momen tak terduga. Coba deh, perhatikan baik-baik. Bisa gak kamu temukan kejanggalannya? Simak deretan potretnya yuk.

1. Kalau mau bikin skenario lewat foto selfie, pastikan belakangnya jangan ada cermin ya. Kelihatan tuh bohongnya

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin NgakakInstagram.com/rakyat_plus_62

2. Gara-gara efek kamera nih. Butuh berapa lama kamu menyadari kejanggalannya?

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin NgakakInstagram.com/janganserius

3. Ceritanya seperti sedang difoto diam-diam gitu ya sama si doi. Eh, ternyata dia selfie sendiri

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin Ngakak1cak.com

4. Pelajaran yang bisa diambil adalah, jangan pernah selfie di perempatan dengan kaca mobil yang terbuka. Ada aja yang iseng

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin Ngakak1cak.com

5. Detik-detik sebelum sakit kepala menyerang. Semoga bolanya meleset deh

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: Kelewat Santuy, 15 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Gemas Banget

6. Saking senangnya bisa foto bareng, sampai lupa kalau tangan kiri sedang bawa minuman kaleng. Tumpah deh!

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin Ngakakbrightside.me

7. Percaya gak kalau ini foto mirror selfie? Coba lihat saja cerminnya. Ada pengendara yang sedang selfie tuh

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin Ngakak1cak.com

8. Gimana nih gayanya? Sudah bak gangster yang pakai kalung emas belum? Hihihi

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin NgakakInstagram.com/ngakakkocak

9. Punya gak teman yang kelakuannya model begini? Disuruh fotoin, malah kameranya mengarah ke wajahnya sendiri

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

10. Wah, tangan bapaknya panjang banget. Eh bukan ya? Habisnya terlihat seperti tangan milik bapak itu

Gagal Pamer, 10 Potret Selfie Ini Dijamin Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

Itulah deretan potret selfie yang menyimpan momen lucu. Nah, jadi pastikan dulu nih segala kesiapan kamu kalau mau selfie ya. Jangan malah jadi seperti ini fotonya.

Baca Juga: Gagal Eksis, 13 Foto Panorama Ini Malah Bak Penampakan Korban Mutilasi

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya