Comscore Tracker

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai Mules

Soalnya momennya pas wajah gak siap difoto

Untuk berfoto kita biasanya mempersiapkan pose terbaik dan termanis. Tapi bagaimana jika kamu difoto ketika wajah kamu belum siap. Atau difoto saat sedang beraktivitas dan wajah kamu ketika itu sedang jelek-jeleknya. Jadinya kocak deh.

Seperti potret ekspresi wajah berikut ini yang bikin ngakak dan menghibur kamu.

1. Gemes banget sih bayinya. Karena dipotret saat momennya pas, ekspresi wajahnya jadi kocak banget

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/teteh.bigos

2. Ketika bule baru pertama kali cicip durian. Duh, gak doyan ya?

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesFacebook.com/john.soria.1293

3. Ini orang tuanya yang iseng atau memang tangan si bayi gak sengaja begini ya

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/saya.kaleng.larutan

4. Gokil banget nih orang. Totalitasnya gak ada yang ngalahin. Sampai-sampai ekspresi wajahnya tak terkontrol

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/memengakakkocak123

5. Kucing tak berakhlak. Masa wajah pemiliknya dibeginikan sih!

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/saya.kaleng.larutan

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Potret Orang dengan Benda Kesayangan yang Bikin Ngakak

6. Cieee pas banget nih. Itu kalau dihitung benar-benar memang hasilnya begitu ya?

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/saya.kaleng.larutan

7. Menguap itu menular lho. Gak cuma manusia, tapi kucing juga ternyata begitu

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/memecomic.id

8. Ini murid gak takut dirazia guru kali ya? Ngepunk abis!

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/62ketawa

9. Duh, tatapannya itu lho. Jangan sampai bikin abang keneknya jadi salting dong

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/saya.kaleng.larutan

10. Kayaknya pasrah banget nih wajahnya. Pasrah kesakitan atau keenakan tuh?

10 Potret Ekspresi Wajah Kocak Ini Bikin Tertawa Sampai MulesInstagram.com/tvllankz

Itulah potret ekspresi wajah yang dijamin bikin kamu tertawa kekeh sampai mules. Kamu pernah mengalami momen-momen di saat ekspresi wajah kamu seperti di atas gak?

Baca Juga: 10 Tanggapan Kocak Netizen yang Jadi Baper Jika Anjay Dilarang

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya