Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka Puasa

Kamu pernah melihat yang seperti ini gak?

Salah satu kebiasaan yang asyik dilakukan di bulan Ramadan adalah berburu makanan berbuka puasa. Soalnya di bulan ini, akan banyak muncul pedagang-pedagang musiman yang menjual berbagai macam makanan dan minuman favorit.

Yang menarik, terkadang ada cerita kocak saat berburu makanan berbuka. Mungkin kamu pernah mengalaminya. Seperti apa?

1. Baru hari pertama berburu makanan berbuka, sudah menemukan yang lucu-lucu

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaTwitter.com/nisanpr

2. Lah, penjualnya ngegas banget. Orang mau beli jadi mikir-mikir, nih

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaTwitter.com/depresionistaa

3. Alangkah baiknya seragamnya dilepas dulu agar tidak bikin salah sangka

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaTwitter.com/depresionistaa

4. Niatnya mau beli es buat buka puasa, tapi kok ada yang aneh

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaInstagram.com/dagelan_jowo

5. Lagi Ramadan gini, kucing juga mau ambil kesempatan jualan takjil

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka Puasa1cak.com

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Meme Editan Artis Korea Versi Ramadan

6. Cari panganan berbukanya berasa jauh banget sampai Korea Selatan

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaInstagram.com/flowerelfina

7. Gimana gak ngakak kalau mau beli gorengan yang jual penampilannya kayak Avatar gini

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaInstagram.com/ngebatincuy

8. Ksatria Baja Hitam juga ikutan puasa. Dia berburu takjil juga, tuh

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka Puasa1cak.com

9. Lain kali pakai spanduk dong pak. Kan jadi takut duluan pengendaranya

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka Puasa1cak.com

10. Logo penjual bakso sempol ini kok kayak familiar, ya?

Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga saat Berburu Makanan Berbuka PuasaInstagram.com/humortawa.id

Nah, ada-ada aja ya para penjual dan pembeli makanan berbuka ini? Semoga bisa jadi hiburan menanti waktu berbuka puasa kamu ya.

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Momen Benda Gak Berguna karena Salah Difungsikan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya