Comscore Tracker

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati Istri

Netizen pasti gregetan #HypeIDN

Penonton setia Indosiar pasti gak asing dengan FTV Suara Hati Istri. Ceritanya kerap membahas kisah tragis para istri yang teraniaya karena sikap suaminya.

Bagi penggemarnya, pasti hafal dengan wajah para pemeran istri-istri malang tersebut. Lalu bermunculannya meme-meme soal istri di FTV tersebut. Kocak parah guys. Berikut meme-meme tersebut.

1. Katanya sih istri paling berani. Momen apa yang paling bikin geregetan nih?

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

2. Sabarnya seorang istri di sinetron tersebut selalu identik dengan air mata

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

3. Tyas Mirasih juga termasuk salah satu pemeran istri penyabar yang sering jadi sorotan. Pernah juga sih jadi pelakor

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

4. Siapa nih yang suka banget kalau si mermaid ini sudah tampil di sinetron?

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

5. Jodoh banget sama soundtrack-nya, dikit-dikit ku menangis

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

6. Salah satu langganan jadi korban kekejaman suami dan mertua galak

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

7. Nah, kalau ini jadi pemeran antagonisnya nih. Dilarang geregetan ya!

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

Baca Juga: Simpel, 9 Referensi Makeup ala Gita Virga 'Suara Hati Istri'

8. Pemeran yang selalu jadi istri tua dan ujung-ujungnya diduakan

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

9. Syarat jadi pemeran utama di sinetron ini cuma satu, harus jago nangis

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

10. Duh, ternyata ada pelakor ada tingkatannya juga ya. Kalau pemeran yang ini pelakornya sudah tingkat dewa katanya

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

11. Ada yang ingat adegan pura-pura hamil pakai bantal? Epic banget asli

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

12. Deretan meme ini dibuat oleh netizen dengan akun Twitter @faiha_okamoto. Pasti penonton setia sinetron ya!

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

13. Lebih cocok jadi pelakor atau istri penyabar, nih?

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

14. Gak heran dong kalau banyak pemirsa yang gemes banget dengan akting aktris yang satu ini

Sampai Hafal! 14 Meme Kocak Tipe Istri di Sinetron Suara Hati IstriTwitter.com/faiha_okamoto

Nah, saking seringnya nonton sampai hafal artis dengan peran yang sering mereka mainkan. Pastinya penuh dengan air mata. Penasaran? Nonton deh!

Baca Juga: Kenalan, yuk! 10 Profil Perempuan Penyabar di FTV Suara Hati Istri  

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya