Comscore Tracker

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak

Alur ceritanya tertebak tapi kok tetap pengin nonton ya!

Sinetron menjadi salah satu acara favorit di televisi. Berbagai judul sinetron menemani setiap harinya.

Tapi sudah bukan jadi rahasia lagi jika sinetron Indonesia ini terkadang memunculkan logika yang mengerenyitkan dahi dan bikin geleng kepala. Terkadang kamu bakal ketawa sendiri melihatnya.

Lalu bermunculanlah meme-meme kocak soal logika sinetron Indonesia. Seperti berikut ini.

1. Dialog andalan sinetron azab kalau jenazahnya susah diatur, "Gimana ini pak ustaz?"

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin NgakakInstagram.com/penyebar_kegoblokan

2. Kalau berbuat yang baik terus, gak bakal jadi sinetron dong jadinya

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak1cak.com

3. Sebenarnya alur ceritanya sudah ketebak bakal begini. Tapi tetap seru saja ditonton

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak1cak.com

4. Sebuah perbedaan alur cerita sinetron Indonesia dan sinetron India. Valid gak nih?

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak1cak.com

5. Padahal belum diperiksa sama sekali, tapi diagnosanya sudah ngeri banget

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 10 Chat WhatsApp Ini Dibalas Pakai Stiker, Bikin Kesal Tapi Kocak!

6. Ada yang tahu kesalahannya di mana? Yak, betul. Speedometer mobilnya gak jalan

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin NgakakInstagram.com/meme.berprotein

7. Apapun sinetronnya, polisinya Bapak ini

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakak1cak.com

8. Ada yang bisa jelasin kenapa tokoh sinetron kalau mau tertabrak malah histeris?

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakakme.me

9. Tapi ada juga sih drama Korea yang seheboh sinetron Indonesia begini

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin Ngakakme.me

10. Adegan di kelasnya satu menit. Tapi adegan di kantin bisa 30 menit sendiri

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, Sering Kali Bikin NgakakInstagram.com/gambar.lucu

Nah, bagi penggemar sinetron tentu mengamini nih meme-meme berikut ini. Ada yang ketinggalan?

Baca Juga: Punya Raksasa? 10 Potret Benda Berukuran Tak Lazim Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya