Comscore Tracker

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah Dimengerti

Lumayan menghibur ya!

Bapak-bapak ternyata banyak yang hobinya bercanda. Tapi jangan salah, bapak-bapak humoris biasanya disenangi istri dan anak-anaknya. 

Seperti kelakukan bapak-bapak ini. Meskipun terlalu absurd, tapi bikin ngakak sih. Ini contoh kelakukan absurd bapak-bapak yang susah dimengerti.

1. Ketika mau bergaya seperti Hotman Paris tapi versi low budget

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

2. Mungkin karena pinggangnya pegal. Jadinya pose gitu deh, biar rileks

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

3. Ketika baru pertama kali belajar mobil. Mau injak pedal gas saja takut-takut. Akhirnya cuma diinjak pakai jempol kaki

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

4. Duh, posenya kok gak enak, ya. Memangnya harus pakai satu tali untuk berdua atau gimana, sih?

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/asupanmemekocak

5. Bukannya bikin anak tidur, malah bikin nangis. Duh, si Bapak

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/viralbebas

Baca Juga: 10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai Mules

6. Warteg di mana, nih? Canggih banget sudah pakai teknologi layar sentuh

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiFacebook.com/Priyono Sasmita

7. Boleh-boleh saja sih, kalau mau berendam di situ. Tapi apa airnya gak kotor?

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

8. Kucingnya sudah dianggap bak anak sendiri nih, pasti. Mau minum susu saja susunya sampai dimasukin ke dot

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

9. Pakaian social distancing, nih. Kalau ada yang dekat-dekat, pasti ketusuk durinya durian, deh

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

10. Lagi momong siapa Pak?

Sungguh Absurd! 10 Kelakuan Bapak-bapak yang Susah DimengertiInstagram.com/wkwkland_real

Ada-ada saja ya ulah bapak-bapak di atas. Sulit dimengerti kan?

Baca Juga: 13 Chat Kocak Mahasiswa Pejuang Skripsi dengan Dosen Pembimbing

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya