Comscore Tracker

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di Sosmed

Lebih receh dari Bapak-bapak? #HypeIDN

Biasanya Bapak-bapak paling hobi nge-joke. Tapi biasanya candaannya garing dan receh. Begitpun tetap aja sulit untuk gak ikut tertawa.

Ternyata gak hanya Bapak-bapak. Emak-emak juga punya selera humor yang nyeleneh. Kocak juga lho. Berikut deretan candaan emak-emak yang di-upload di media sosial.

1. Nah, ini pasti maksudnya video call ya, diplesetkan jadi video kol alias kol yang divideoin. Tapi itu kan difoto ya bunda?

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedInstagram.com/kuduguyon

2. Prank ala emak-emak. Yang genit pasti sudah komentar duluan deh

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedTwitter.com/txtdrstorywa

3. Ya ampun, ini pasti pas ngidam penginnya masakan Padang terus ya?

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedInstagram.com/drama.sosialmedia

4. Ya, benar juga sih. Kalau banyak saweran namanya jadi apa bund?

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedTwitter.com/dev1el

5. Yah, meski sembakonya dalam bentuk sachset mi instan tapi kalau tetap bersyukur rasanya akan selalu tercukupkan ya

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedInstagram.com/aw_lucu

Baca Juga: Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd 

6. Kalau sudah besar seram juga nih. Dikandanginnya di mana ya?

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedTwitter.com/dev1el

7. Itu sengaja bikin nangis anaknya gak tuh. Pada ketakutan lho!

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedTwitter.com/txtanakfesbuk

8. Wah, apa gak lebih bagus diomongin langsung ke suaminya bunda?

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di Sosmedtiktok.com/@nanditaferasta

9. Aromatherapy-nya sultan nih pasti. Wangi sih gak, tapi malah bisa menyebabkan kebakaran lho

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedTwitter.com/eka_kuchiki

10. Kayaknya langsung dikunyah saja deh, bund. Coba kuat gak hayo?

Recehnya Bikin Ngakak! 10 Candaan Ala Emak-emak di SosmedTwitter.com/txtanakfesbuk

Nah, itulah becandaan ala emak-emak yang gak kuat. Bikin ngakak nih meski receh.

Baca Juga: 10 Ragam Chat Orang Pacaran, Saking Absurdnya Jadi Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya