Comscore Tracker

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFi

Kreatif nih yang buat passwordnya

Salah satu daya tarik dari kafe atau tempat nongkrong lainnya adalah WiFi. Ya, selain makanan dan minuman, WiFi rasanya menjadi kebutuhan wajib dari para konsumen.

Kamu tentu sering menanyakan password WiFi di sebuah kafe atau restoran. Tapi terkadang kamu mendapatkan password WiFi yang menjebak dan rawan bikin salah paham.

Seperti curhatan netizen berikut ini yang salah paham saat tanya password WiFi ini.

1. Curhat dimulai dari cerita akun @qwonidin yang terjebak dengan password wifi di tempat yang sedang ia singgahi

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/qwonidin

2. Kemudian netizen mulai banyak nimbrung dengan menceritakan pengalaman yang serupa. Ada yang disuruh senyum dulu

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/misoakang

3. Wah, pasti malu banget tuh. Sudah menuruti yang pelayan itu bilang, padahal itu bukan perintah. Tapi memang password wifi-nya begitu

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/nggehbuk

4. Auto diketawain satu restoran deh pasti. Apalagi kalau nyarinya sambil heboh

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/rrraaihan

5. Sebuah trik ampuh buat kamu yang jaringan wifi-nya sering ditumpangi orang

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/pmbantujawa

Baca Juga: Salut! 10 Potret Totalitas saat Bekerja Ini Bikin Tertawa Ngakak

6. Aduh ini ceritanya kok tanggung banget. Apakah yang terjadi dengan mas dan bapak gempal ini selanjutnya?

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/cangkir_nemu

7. Sudah capek-capek jalan ke kasir. Ternyata password-nya 'tanyakasir'

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/zulapr_

8. Satu buah ide brilian lagi nih buat kamu yang sering diminta hotspot sama teman. Biar saja nungguin terus

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/chocolips_

9. Kebayang deh itu wajah bingung yang tanya bakal gimana. Hihihi!

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/stynng

10. Sudah baper lho padahal, mas. Pasti setelah tanya password gak berani lagi pesan di pelayan yang sama deh

Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFiTwitter.com/sekarwk3

Nah, itulah momen awkward saat nanya password wifi. Ada-ada aja nih yang buat password.

Baca Juga: 10 Momen Foto Editan yang Gagal, Bukan Kagum Tapi Jadinya Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya