Comscore Tracker

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!

Skill tawar menawarnya udah level dewa nih #HypeIDN

Urusan belanja, emak-emak jagonya. Ya, jangan kamu ragukan skill tawar menawar emak kamu. Siapapun pasti keok. Pedagang pun harus siap-siap pasrah kalau sudah emak-emak yang nawar.

Bahkan harga jualnya bisa di bawah 50 persen. Seperti curhat kocakpara netizen soal skill tawar menawar emak mereka yang mencapai level dewa.

1. Wah, sampai berlagak pura-pura gak kenal nih. Emak yang nawar, yang malu anaknya

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/gugu38129126

2. Orang biasa kalau nawar paling Rp20 ribu atau Rp30 ribu. Kalau emak yang nawar, bisa Rp100 ribu sendiri

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/callmeputi

3. Jangankan penjual, anaknya sendiri saja sampai keheranan dengan kepedean emak kalau lagi tawar menawar

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/kayumnies

4. Polisi saja mungkin sampai lebih memilih kasih surat tilang daripada lewat jalan 'damai'

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/aisiasahaa

5. Nah, ini ada benarnya juga sih. Kalau boleh pilih, harusnya yang wajib ditawar tuh barang yang ada di mal bukan pasar

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/rhujiwn

Baca Juga: Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd 

6. Wah, ini nih trik terbaru yang mungkin gak ada emak-emak lain yang berani akting begini

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/kinahahah

7. Ini tuh salah satu cara biar uangnya bisa pecah. Bilangnya sih gak ada uang kecil, padahal biar uang nominal besarnya bisa pecah saja

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/hahaajgg

8. Satu lagi bukti kalau skill tawar menawar emak memang ekstrem banget. Iuran acara sekolah saja sampai ditawar lho!

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/dinar_heni03

9. Perkara Rp5 ribu doang tawar menawarnya sudah seperti negosiasi impor-ekspor

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/syarifalkaff

10. Setiap orang memang penting punya kemampuan menawar harga. Ya, demi kebaikan ekonomi diri sendiri sih

10 Curhat Netizen Soal Skill Tawar Menawar Emak, Penjual Dijamin Keok!Twitter.com/deodoranjae

Nah, itulah skil tawar menawar emak-emak yang jago banget. Kamu bisa belajar tuh biar harganya jadi lebih murah.

Baca Juga: Ngakak Parah! 10 Meme Ekspresi Anak Ketika Disuruh Emaknya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya