Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur 

Katanya gak cocok buat santapan lebaran #IDNTimesHype

MasterChef Indonesia semakin seru di setiap season-nya. Setiap pekannya juga ada hal-hal menarik yang disajikan antara peserta dan juri. Makanan-makanan yang dimasak juga mengundang selera.

Seperti pekan kemarin, Chef Renatta menunjukkan kreasi masakan opor ayam. Tentu saja sajiannya berbeda seperti yang bisa dibuat oleh emak kamu di rumah. Tampilannya sangat estektik. Netizen saja sampai salah fokus. Akhirnya mereka pun bikin komentar yang kocak abis di media sosial.

1. Bagi yang belum tahu, begini lho tampilan opor ayam estetik bikinan Chef Renatta

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Instagram.com/masterchefina

2. Siapa yang emaknya juga bingung setelah lihat opor ayam bikinan Chef Renatta?

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/dzlrfni

3. Oleh karena di pikiran emak-emak, opor ayam itu ya kayak yang biasa dimasak pada umumnya

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/nyzajnn

4. Tuh, emak saja sampai mundur teratur mau meniru masakannya Chef Renatta. Akhirnya ada juga yang ngalahin emak-emak ya

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/dwitasaridwita

5. Kalau untuk anak kosan memang lebih baik pakai bumbu instan saja, deh

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/heypongg

Baca Juga: Disebut Mirip Mulan, 10 Adu Pesona Chef Renatta Moeloek dan Liu Yifei

6. Fix ya opor ayam buatan Chef Renatta gak cocok dijadikan makanan pas Lebaran

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/smokemelovee

7. Kayaknya bakal gak sempat ikut salat sih. Tahapnya ribet banget!

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/luthfimhdi

8. Banyak ibu-ibu yang sudah antusias ketika awalnya Chef Renatta bakal bikin opor. Sampai pertengahan, mereka hanya bisa istighfar

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/nikenrahayu28

9. Ternyata, opor ayam yang ada di bayangan emak hancur berantakan sudah

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/syafitriamanda

10. Opor ayam rumah makan Padang menangis melihat opor bikinan Chef Renatta

10 Curhat Kocak Netizen Lihat Opor Ayam Chef Renatta, Emak Pun Mundur Twitter.com/sayasiaapaa

Itulah curhatan netizen saat lihat opor ayam kreasi Chef Renatta. Ya, kalau begitu sih emak-emak bakalan mundur.

Baca Juga: 13 Tahun Bersama, 10 Potret Persahabatan Tara Basro dan Chef Renatta

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya