Comscore Tracker

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru Gajian

Bikin ngakak pokoknya!

Bulan muda nih, pasti identik dengan gajian bagi kamu yang udah kerja. Tapi gaji ini katanya seperti datang bulan. Datangnya lama banget, tapi habisnya cuma beberapa hari aja! Kesel kan!

Nah, para netizen ini kemudian membuat curhatan kocak orang susah vs orang yang baru gajian yang berasa jadi orang kaya baru. Simak deretan curhatannya yuk.

1. Kalau begini sih namanya malah jadi bikin panjang masa kuliah saja. Padahal sudah benar pengin cepat-cepat lulus

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/jek___

2. Kalau baru gajian sih begitu. Hidupnya berasa gak ada beban saja gitu. Tiba-tiba pengin umroh juga bisa langsung berangkat

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/ricky_fauzii

3. Mana belutnya kemarin yang katanya nyetrum? Mumpung baru gajian, nih dibeliin token listrik biar makin dahsyat setrumannya

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/sheptianoctav

4. Kalau begini caranya bukan lagi disuruh bayar denda. Tapi bisa-bisa ditahan nih

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/knowfiks

Baca Juga: Gagal Eksis, 13 Foto Panorama Ini Malah Bak Penampakan Korban Mutilasi

5. Sultan saja bisa geleng-geleng melihat kelakuan orang ketika baru gajian. Berasa orang paling kaya seantero bumi

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/imperfection23_

6. Kalau baru gajian, kembalian saja bisa diikhlaskan kok. Mudah-mudahan pas akhir bulan nanti gak melarat ya

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/kabuds_

7. Mau-mau saja sih. Tapi mana bisa nikah berkali-kali begitu?

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/haryagassss

8. Masakannya bukan lagi mateng, tapi jadi bisa ngebut dicerna di dalam tubuh ya

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/tuansenjaya

9. Mau banget dong punya pasangan yang seperti ini. Mudah-mudahan doi peka, ya

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru GajianTwitter.com/angglarydinugi

10. Kaki seribu pakai Balenciaga. Cakep! Malah bisa jadi pantun, tuh

Kocak, 10 Curhat Orang Susah Vs Netizen Kaya Raya saat Baru Gajian#barugajian (Twitter.com/makmummasjid)

Nah Itulah deretan curhat kocak netizen yang baru gajian tapi dah ngerasa kaya raya banget. Semoga kita tetap bisa berhemat sampai gajian bulan depan, ya Guys!

Baca Juga: Sama-sama Memesona! 10 Adu Gaya Amanda Manopo Vs Ayya Renita

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya