Comscore Tracker

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim Foto

Jadi awkward nih pas jumpa #IDNTimesHype

Saat memesan di aplikasi ojek online, ada fitur chat. Dengan ini driver dan pelanggan bisa saling ngobrol dengan praktis.

Selain itu juga bisa saling kirim foto. Tentu tujuannya untuk memudahkan driver mencari lokasi. Tapi ada juga yang malah jadi ajang narsis. Kocak parah nih!

1. Diminta foto lokasi kok malah yang dikirim foto selfie. Nyeleneh banget deh si ibu

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/dramaojol.id

2. Kalau yang ini malah driver-nya yang kirim foto selfie. Barusan pesan makan, eh malah orderan masuk

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/satpam.ojol

3. Biar si driver semangat antre makanannya, kirim foto selfie dulu kali, ya

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/essa_b

4. Gak pelanggan, gak driver sama-sama gak mau kalah. Habis ini pasti kirim foto keluarga deh biar tambah ramai

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/newdramaojol.id

5. Mungkin maksud si bapak patokannya adalah wajah ini. Kalau ketemu orang dengan wajah seperti ini, berarti itu dia pelanggannya

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/newdramaojol.id

Baca Juga: Ngakak! 10 Chat Driver Ojek Online dan Penumpang yang Gak Nyambung

6. Sudah saling depan-depanan kok masih pakai kirim foto segala. Jadi absurd begini

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/newdramaojol.id

7. Lagi istirahat makan siang di rumah, kok malah ada orderan masuk

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/newdramaojol.id

8. Kirim link Google Maps sudah terlalu mainstream. Pelanggan ojol ini gambarin map di atas kertas, dong

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/lambeonlen

9. Keren amat berteduhnya di bawah sayap pesawat. Yang pesan ojolnya pilot, nih?

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/pamangrab.tv

10. Lagi-lagi saling adu foto selfie, nih. Pas ketemu nanti apa tidak salting?

Narsis! 10 Pelanggan dan Driver Ojek Online Saling Kirim FotoInstagram.com/pamangrab.tv

Nah itu, deretan chat kocak pelanggan dan driver ojek online yang saling kirim foto. Jadi seru ya nih kalau pesan ojol.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Foto 10 Selebriti Jadi Kasir Minimarket dan Ojek Online

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya