Comscore Tracker

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!

Ada-ada aja nih yang punya kos #IDNTimesHype

Banyak cara pemilik kos untuk mengumumkan jika ada kamar yang tersedia di kos-kosan mereka. Biasanya sih memberi tahu apakah kosnya untuk putra, putri atau boleh keduanya. Serta mengumumkan apa saja fasilitasnya.

Tapi ada juga pengumuman yang nyeleneh dan bikin ngakak. Seperti apa? Yuk, lihat potretnya!

1. Pakai embel-embel dijamin puas segala. Kayak iklan apaan saja, nih

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!Facebook.com/humorsharee

2. Syarat harus agresif saja sudah absurd. Ditambah lagi gak boleh panuan. Seperti persyaratan daftar model saja, deh

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

3. Penempatan papan iklan kos yang salah banget nih. Nanti dikira kamarnya di kuburan, lho

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

4. Kesempatan bagi pecinta cokelat, bisa tinggal di kamar yang terbuat dari cokelat tuh. Tapi harus jadi kurcaci dulu kali ya

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!Instagram.com/dr.herp

5. Pasti kosnya eksklusif nih. Bagaimana tidak, di atas gunung lho!

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

Baca Juga: Cuma Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd di Kamar Kos

6. Kalau ngekos di sini, masuk kamar jadi berasa diculik ya. Hihihi

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!Instagram.com/awreceh.id

7. Waduh, ini papan nama hurufnya kurang satu. Jadi terima kos putra atau putri, nih?

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

8. Jenis font bisa mengubah segalanya. Gara-gara font-nya begini, ini kosan terlihat seperti angker

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

9. Mengiklankan kos lewat spanduk dan papan nama mungkin sudah biasa. Lha ini, promosinya pas lagi demo dong

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

10. Gak salah sih sebenarnya bikin persyaratan begini. Tapi gimana caranya bedakan pasangan yang selingkuh dan tidak ya?

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

11. Pemilik kos ini maunya apa sih? Promosinya terima kos cewek, tapi gak mau terima cewek

11 Potret Iklan Terima Kos yang Absurd, Bikin Ngakak!1cak.com

Itulah potret pengumuman terima kos yang absurd dan gak terduga. Kira-kira kamu tertarik gak?

Baca Juga: Cerita Suramnya Bisnis Kos-kosan di Masa Pandemik

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya