Comscore Tracker

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari Internet

Mau ditaruh mana tuh mukanya

Media sosial kerap menjadi ajang untuk pamer. Baik itu barang-barang maupun pamer keadaan untuk menarik perhatian.

Tapi akan terasa janggal kalau yang dipamerkan justru barang orang lain. Atau malah ngambil dari internet.

Parahnya lagi malah ketahuan. Jadinya malu abis. Contohnya deretan foto berikut ini. Saking malunya jadi bikin ngakak. 

1. Unggah foto sedang diopname di rumah sakit padahal gak lagi sakit sama sekali, biar apa sih?

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/txtdrstorywa

2. Ini yang bikin status orang bule kali ya? Paspornya Kanada tuh

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/txtdrstorywa

3. Tapi entah kenapa, banyak orang yang mencomot gambar infus dari internet untuk dijadikan status sosmed. Kenapa ya?

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/cheenomocca

4. Mungkin jika unggah foto seperti ini, jadi bakal banyak yang bersimpati ya

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/cheenomocca

5. Ternyata mau unggah status foto sedang belanja itu gampang banget ya. Tinggal cari di internet saja gambarnya

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/alsevpottr

Baca Juga: 7 Nasihat di Truk Ini Sungguh Bijak, tapi Bisa Bikin Ngakak

6. Biar berasa gak jomblo gitu kan, ambil foto orang dari internet lalu unggah deh jadi status

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/sparkglcw

7. Mungkin bisa dicoba nih untuk mencari perhatian pacar atau gebetan yang cuek. Pura-pura sakit gitu deh

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetTwitter.com/pproblemboyss

8. Mau izin kok bisa-bisanya comot foto keluarga orang lain di Google sih. Hihihi!

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari Internet1cak.com

9. Pengin terlihat hedon sampai harus ambil foto orang segala. Jangan segitunya dong

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari InternetInstagram.com/awreceh.id

10. Meski berbohong, paling gak netizen ini sudah mengaku ya

Duh Malunya! 10 Status Medsos Ketahuan Comot Gambar dari Internet1cak.com

Nah, bisa jadi pelajaran nih. Kalau memang mau pamer di medsos jangan pakai gambar dari internet ya. Malunya level dewa lho.

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Chat dengan Kenalan Lama Ini Endingnya Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya