Comscore Tracker

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin Ngakak

Ada yang pakai kostum hokage

Kamu pengin bangun rumah impian kamu? Apa bisa kamu wujudkan sendiri? Tentu tidak. Ada andil banyak pihak, dan salah satu yang terpenting adalah tukang bangunan.

Peran mereka sangat penting sebagai eksekutor desain yang diterapkan. Tapi terkadang ada rasa bosan di tengah aktivitas rutin yang biasa mereka kerjakan.

Deretan foto di bawah ini, gambarannya. Bagaimana tingkah para tukang bangunan yang unik. Lalu bisa dibayangkan hasilnya kan?

1. Jadi ini rahasia badan tukang bangunan bagus. Bisa sekalian fitness

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/id.dagelan

2. Begini nih kalau sebelum kerja gak sarapan dulu. Gagal fokus, kan!

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/acengbanget

3. Ini polisi tidur sadis banget. Auto peyok tuh bemper mobil

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

4. Pensiun jadi hokage malah jadi tukang bangunan, membangun Konoha lebih maju

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/tertawaajah

5. Entah apa yang merasuki tukang bangunan ini. Ngecor jalan tapi gak lurus

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/aw_lucu

6. Itu aspal atau karpet? Asal-asalan sih ngaspal jalannya

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: Kocak! 10 Potret Momen Unik yang Tak Terduga di Pernikahan 

7. Kerja sambil pakai kostum Power Rangers. Apa tidak sumuk?

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin Ngakakkokoro.pun.bz

8. Boleh bekerja keras, tapi lebih bagus kalau bisa bekerja dengan cerdas

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakFacebook/KementrianHumorIndonesia

9. Hanya tukang bangunan dengan jam terbang tinggi yang bisa kayak gini

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakFacebook/KementrianHumorIndonesia

10. Begini jadinya kalau memperkerjakan tukang yang masih magang

10 Potret Kocaknya Tukang Bangunan, Hasil Kerjanya juga Bikin NgakakInstagram.com/infotekniksipil

Itu dia deretan ulah tukang bangunan yang pastinya bikin ketawa. Namanya juga manusia, gak ada yang sempurna. Yang penting jangan sampai kekhilafan itu merugikan orang lain.

Baca Juga: 10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng Kepala

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya