Comscore Tracker

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin Ajaib

Ada saja yang bikin ketawa di jalanan

Ada saja pemandangan gak terduga di jalanan jika kamu memerhatikan sekeliling. Misalnya tingkah dan gaya pengendara motor yang terkadang kocak dan bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri di perjalanan. 

Apalagi jika mereka punya gaya dandanan yang nyentrik dengan pose yang kocak. Tentunya menarik perhatian. Berikut potret pengendara motor yang nyeleneh.

1. Naik motor sudah berasa baris-berbaris saja. Ada pose istirahat di tempat segala

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/id.dagelan

2. Sepertinya bakal jadi tren warna rambut terbaru nih. Jennie BLACKPINK juga pernah seperti ini. Tapi bagian depannya doang

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/gaulaja.id

3. Sultan mah bebas. Mau warna motornya berlapis emas pun boleh saja. Hati-hati diincar pencuri, lho

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/62dagelan

4. Pasti mereka habis menempuh perjalanan jauh deh. Kakinya sampai pegal begitu

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/gambareceh.id

5. Selain posenya nyeleneh, rawan terjadi kecelakaan juga. Jangan maksa bawa barang besar pakai motor deh

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/bikinsemangat

Baca Juga: Trending Twitter, 10 Curhat Kocak Netizen Kaya Raya saat Baru Gajian

6. Mau mesra-mesraan di jalan sih gak masalah. Tapi yang penting harus pakai helm dong

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/jokes_ngakak

7. Motovlog pakai action kamera sudah biasa. Tapi pernah gak sih lihat ada yang pakai kamera CCTV?

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/id.dagelan

8. Inilah kocheng rider. Gayanya bahkan lebih keren daripada si pemiliknya

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/video_ngakak.id

9. Helm SNI memang penting. Tapi sudah pernah lihat belum helm go green?

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/1cak.com

10. Pose yang bisa dirasakan tiap pemotor ketika melewati genangan air

Kocak! 10 Potret Gaya Pengendara Motor Ini Aneh Bin AjaibInstagram.com/gambareceh.id

Nah, ada-ada aja kan gaya para pengendara motor ini. Kamu pernah lihat yang seperti itu gak?

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan Motor

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya