Comscore Tracker

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  Makan

Bikin ketawa ngakak nih

Menyantap makanan tentu menjadi salah satu proses penting untuk tubuh kita. Ada pula adab dan sopan santunnya. Seperti kalau makan harus duduk, dengan tangan kanan dan lainnya.

Tapi bagaimana kalau kamu melihat orang makan dengan kebanyakan gaya dan penuh drama? Tapi bikin ngakak sih kalau lihatnya. Ini 10 potret orang makan kebanyakan gaya.

1. Ribet banget hidupnya. Itu tangan kanan gak bisa dipakai dulu untuk angkat telepon sebentar saja?

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/bikinsemangat

2. Padahal tinggal buka tutup atasnya itu sudah mudah banget. Kenapa harus cari jalan yang sulit ya?

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/62dagelan

3. Begini nih deritanya kalau bikin mi sekaligus dalam satu tempat. Membagi ratanya pasti bakal penuh drama

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/memecomic.id

4. Padahal kan nanti bakal hancur pas digigit juga. Kenapa harus dibentuk indah seperti ini ya?

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/kebebasanrakyat

5. Kebanyakan gaya dan mager beda tipis ya. Tapi tetap saja cara makan orang ini gak normal

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  Makanizismile.com

Baca Juga: Kreatif! 10 Potret Layang-layang yang Unik dan Kocak

6. Itu mi dikira benang rajutan kali ya. Satu jam kemudian sudah jadi kerajinan tangan tuh

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/receh.id

7. Begini jadinya kalau beli roti patungan sama teman. Sama-sama gak ada yang mau rugi

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/memecomic.id

8. Biar semua dapat jatah yang sama, sampai harus diukur pakai penggaris dulu. Niat banget ya

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/memecomic.id

9. Ketika kamu mau makan jeruk tapi tidak mau makan dagingnya. Mana bisa begitu!

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/awreceh.id

10. Padahal tinggal seruput dari mangkuknya saja sudah enak lho itu. Malah cari cara yang sulit

Ampun Deh! 10 Potret Orang Kebanyakan Gaya dan Drama saat  MakanInstagram.com/redaksiana

Kok jadi ribet amat ya urusan makan aja. Sampai pakai penggaris buat dibagi. Kamu pernah begitu gak?

Baca Juga: Tahun Ajaran Baru, 10 Meme Masuk Sekolah Lagi yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya