Comscore Tracker

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti Aturan

Gak begini juga kali ya!

Aturan dibuat agar sistemnya menjadi jelas dan tidak berantakan. Tetap berada di jalurnya. Maka sudah selayaknya untuk dipatuhi. 

Hanya saja sering kali aturan dilanggar. Terkadang ada juga yang ingin mematuhinya tapi jadinya gagal paham. Berikut potret kocak orang yang ikuti aturan tapi gagal paham.

1. Ini orang benar kan sudah menaati peraturan? Susah juga ya kalau mau merokok harus manjat dulu

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti Aturan1cak.com

2. Kalau ini sih fix yang salah papan peringatannya. Masa pejalan kaki disuruh berjalan pakai kepala

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti Aturanbrightside.me

3. Niatnya sih mau mengikuti protokol kesehatan. Tapi kok malah jadi ribet begini ya? Auto encok deh

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti AturanInstagram.com/id.dagelan

4. Seharusnya tulisannya diganti jadi, "tayamum di sini." Baru deh benar

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti AturanInstagram.com/bikinsemangat

5. Instruksinya sih sudah benar. Tapi ditempelnya gak di situ juga kali

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti AturanInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak

6. Gara-gara ikutin rambut lalu lintas nih. Pesepeda malah disuruh nyemplung begini

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti AturanTwitter.com/fajar17

7. Walah, yang diambil orang ini malah cuma kertasnya doang. Padahal kan yang harusnya diambil perabotannya

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti Aturanimgur.com

8. Maksudnya tuh foto pakai tongsis bukan foto bareng tongsis. Duh, bisa jadi salah paham begini ya

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti AturanReddit.com/timelymanner85

9. Ini diperhatikannya sampai kapan ya? Capek juga lama-lama, soalnya tangganya gak ngapa-ngapain

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti AturanInstagram.com/id.dagelan

10. Jadi mobil yang lewat sini wajib ngesot dulu ya. Kalau gak, bakal kena tilang dong?

Ampun deh! 10 Potret Kocak Orang Gagal Paham saat Ikuti Aturan1cak.com

Ada-ada saja kan nih tingkah orang-orang di atas ini. Menurut kamu yang salah aturannya atau orangnya?

Baca Juga: 10 Meme Tipe Cowok saat Diputusin Ceweknya, Bikin Tertawa Cekikikan!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya