Comscore Tracker

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes 

Gak terbayang sih rasanya jadi korbannya nih

Ada saja ulah orang iseng yang berniat untuk ngerjain orang. Gak sekadar teman, tapi ada juga yang nekat ngerjain orang yang gak dikenal. Level isengnya sudah papan atas tuh. 

Tentu saja pasti yang jadi korban iseng ngenes. Tapi jadi kepuasan bagi yang isengin. Berikut potret ulah orang iseng.

1. Padahal emaknya cuma mau maskeran. Eh, anaknya malah nangis histeris. Ya sudah, mending selfie dulu saja deh

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/komentar_netizen.id

2. Kira-kira bapak ini sengaja gak ya? Mana pakai lihat-lihat lagi

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/komentar_netizen.id

3. Ketika Thor ngisengin Spider-Man. Duh, gimana nih buang airnya?!

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/komentar_netizen.id

4. Mau sampai tiga kali puasa dan tiga kali Lebaran atau bahkan sampai Bang Toyib pulang, gak bakal menang ini sih

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/komentar_netizen.id

5. Gara-gara rambutnya jadi salah sangka. Mau manggil apa jadinya nih?

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/komentar_netizen.id

Baca Juga: 10 Chat Ngegas Akibat Salah Paham Ini Malah Bikin Ngakak

6. Wajah adiknya padahal senang banget. Tapi setelah lihat kartu yang dia lawan, jadi prihatin deh

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/postingan.receh

7. Sebuah tatapan penuh amarah dari kejauhan. Lagi asik-asik main game, malah sengaja ditelepon

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/postingan.receh

8. Dapat hadiah bentuknya sih seperti kipas angin. Tapi pas dibuka, ternyata isinya begini

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/rakyat_plus_62

9. Pas dimakan pasti mulut temannya berbusa-busa deh. Tapi jangan ditiru ya, bisa keracunan tuh nanti

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/tertawaajah

10. Ngerjain teman yang suka minum boba pakai foto ini boleh juga nih. Hihihi!

Iseng Abis! 10 Potret Kocak Ngerjain Orang yang Bikin Ngenes Instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret ngerjain orang yang bikin kesel tapi ngakak juga. Punya teman yang sering iseng begini enaknya diapain nih?

Baca Juga: Kocak! 10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Gak Karuan Nih Hasilnya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya