Comscore Tracker

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir Balik

Bikin iri aja nih para sultan #HypeIDN

Sultan menjadi julukan yang kerap diberikan kepada orang yang tajir. Apalagi mereka kerap pamer kemewahan di media sosial. Biasanya muncul kalimat 'Sultan mah bebas' yang menunjukkan jika dia bisa melakukan apapun dengan uangnya. 

Ya, pastinya netizen cuma bisa gigit jari melihatnya. Berikut deretan potret kocak para Sultan lewat unggahannya di media sosial.

1. Nah, kayaknya kalau pakai duit ini bisa lebih tahan panas daripada kain

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir BalikInstagram.com/meme.wkwk

2. Bukan fokus ke kuenya, tapi lilin-lilinnya kok mesti dari uang ya. Jadi pengin nyicip

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir BalikTwitter.com/insdomie

3. Beli iPhone banyak cuma untuk dijadikan pot doang. Sultah mah bebas!

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir Balik1cak.com

4. Ketika tukang peternakan sultan minta angkutan untuk mengambil pakan ternak. Dikasihnya mini bus!

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir BalikFacebook.com/lucu.lucuaja.co.id

5. Ada gak yang berani menandingi bucin level sultan begini?

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir Balik1cak.com

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Chat Ketahuan Berbohong Ini Ending-nya Bikin Malu

6. Nah, kalau jumpa beginian di tong sampah, sudah fix itu motor sultan

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir Balik1cak.com

7. Bukan cuma dijadikan pot, sultan juga pakai iPhone cuma sekadar untuk gantungan kunci

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir Balikme.me

8. Kalau orang paling kaya sejagat sosial media, Amin Richman ini sih gak ada yang bisa menandingi

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir BalikFacebook.com/siffa.motor

9. Apa lihat-lihat? Sultan kalau beli pasir ya begini caranya

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir BalikFacebook.com/votomotif

10. Debunya orang kaya beda ya. Sampai harus disapu gini nih saking banyaknya

10 Potret Lucu 'Sultan Mah Bebas', Bikin Ngakak Jungkir BalikFacebook.com/lakoters-197527937068078

Itulah deretan potret kocak 'sultan mah bebas'. Jadi bikin iri plus mau nampol nih lihatnya.

Baca Juga: Kocak! 10 Foto Masakan Gagal Kreasi Netizen, Bikin Hilang Nafsu Makan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya