Comscore Tracker

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!

Tahan emosi ya kalau direpotkan orang lain

Adalah sebuah hal yang bikin kesal saat ada yang bikin repot. Apalagi jika momennya gak masuk di akal. Kesalnya double.

Nah, seperti momen-momen berikut ini. Ada-ada saja nih tingkah yang bikin repot. Selain yang direpotkan sih, lihatnya bakal ngakak!

1. Editan atau bukan nih? Nyetrum kok di tempat pemancingan. Cari perkara banget nih si bapak

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/idiotikasta

2. Teman gak ada akhlak ya begini. Orang yang lagi sakit malah disuruh duduk

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/idiotikasta

3. Kalau bukan karena uang, gak bakal deh bela-belain sampai seperti ini

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/idiotikasta

4. Prank paling ngeselin sepanjang menjalani hidup sebagai siswa. Merusak barang orang saja

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/idiotikasta

5. Siapa nih yang order ojek online di tengah pantai? Pas didatengin gak ketemu lagi

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: 10 Meme Lucu Chat Gak Dibalas Gebetan, Nyindirnya Bikin Ngakak!

6. Yah, ini sih jadi gagal pesta namanya. Yang ada malah didatangi banyak semut tuh

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/wkwkland_real

7. Buset! Kalau menontonnya sambil tidur miring, posisi TV-nya juga harus dimiringin nih?

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/sukijan.id

8. Itu keranjangnya gak pengin diikat saja? Bahaya banget tuh yang dibonceng di belakang

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/sukijan.id

9. Nah, kalau sudah salah pasang begini gimana jadinya? Repot kan!

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/sukijan.id

10. Duh, kasihan banget kalau ulang tahun dikerjain masih pakai cara seperti ini

10 Potret Lucu Merepotkan Orang Lain, Bikin Kesal Tapi Ngakak!Instagram.com/idiotikasta

Nah, itulah tingkah-tingkah yang bikin repot orang lain saking anehnya. Tahan emosi ya untuk orang-orang di atas.

Baca Juga: Kocak! 10 Meme Hidup Tak Berguna, Kamu Lebih Bermanfaat Kok!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya