Comscore Tracker

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!

Selain tamunya, pengantinnya juga antimainstream

Jika datang ke pernikahan, satu momen yang rasanya gak afdal jika dilewatkan adalah foto bersama pengantin. Ya, kalau normalnya sih tinggal berdiri, senyum, gaya-gaya seperlunya, lalu selesai deh.

Tapi terkadang ada saja tamu undangan yang gaya fotonya antimainstream dengan pengantin. Ada pula yang pengantin yang unik. Asli, kocak deh. Berikut potretnya.

1. Duh, ini kayaknya salah rangkul deh. Lihat tuh, diawasi sama istrinya lho

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Instagram.com/guyonann

2. Kalau ini yang antimainstream malah bukan tamu undangannya. Tapi justru si pengantinnya

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Instagram.com/idiotikasta

3. Begini nih jadinya kalau menikah tapi mengundang mantan. Eh, tapi mantannya yang mana sih?

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Instagram.com/pembawa_ketololan

4. Nasib fotografer ketika menikah. Orang yang lagi motret tetap dia juga

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!1cak.com

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Potret Orang dengan Benda Kesayangan yang Bikin Ngakak

5. Punya teman banyak banget dan semuanya pada nyeleneh. Ini mau ke pernikahan apa pesta piyama sih?

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Facebook.com/maiker1st

6. Lho ini kira-kira mempelai wanitanya yang mana ya? Apa jangan-jangan menikahi langsung tiga wanita sekaligus?

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!me.me

7. Begini jadinya kalau pemancing mania menikah. Gak mau kalah dari pernikahan tentara nih

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Twitter.com/lerkvd

8. Kalau tadi ada yang datang ke pernikahan pakai baju tidur. Rombongan ini malah pakai batik tapi celananya pendek

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Instagram.com/makassar_iinfo

9. Lah, ini kok pengantin prianya malah ditutupin? Gak ada akhlak banget nih

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!1cak.com

10. Kayaknya gayanya kelihatan biasa-biasa saja. Lho kok wajahnya sama semua?

10 Potret Kocak Tamu Nikahan saat Pose Bareng Pengantin, Ngakak Parah!Instagram.com/aw_lucu

Itulah potret kocak tamu undangan beserta pengantinnya di pernikahan. Kamu pernah mengalami, atau kamu pelakunya?

Baca Juga: 10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya