Comscore Tracker

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!

Langsung minta maaf kalau salah ketik #IDNTimesHype

Di zaman sekarang ini berkomunikasi dengan orangtua bisa dengan berbagai media. Apalagi jika orangtua mengikuti kemajuan digital lewat smartphone. Bisa chattingan dengan orangtua. 

Tapi kekurangannya sering terjadi kesalahan penulisan saat chat. Tentu fatal kepada orangtua. Berikut potret chat typo kepada orangtua. 

1. Niatnya padahal mau memuji ibu, eh tapi kok typo. Semoga gak bikin salah paham, deh

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/qiefa1

2. Mau mendoakan cepat sembuh, tapi huruf R dan T malah tertukar. Sampai ditelepon bapak, tuh!

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/sbyfess

3. Kalau yang ini malah si ibu yang salah ketik. Huruf S dan D bersebelahan sih, jadi memang rawan typo

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/etrikaa38

4. Banyak banget kejadian typo gara-gara huruf yang bersebelahan. Duh, ampun banget deh

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/eskrimelonaa

5. Mau menulis 'ati-ati,' eh tapi kok urutan hurufnya terbalik. Untung si ibu pengertian huhu

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/fajrinhidup

Baca Juga: Beda Banget dari Filmnya, 10 Potret Kocak Pemain Sinetron Ikatan Cinta

6. Ya ampun lagi-lagi salah ketik. Yang penting gak sampai ditelepon ya. Kayaknya sih parah banget kalau sudah sampai ditelepon

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/girlnamedayu

7. Duh, semoga si ibu gak tersinggung deh. Salah ketiknya jadi kasar banget soalnya

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Instagram.com/kids_mecin

8. Astaga, typo-nya bikin orangtua berpikir yang gak-gak saja, nih. Tapi itu beneran typo, kan?

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!me.me

9. Kali ini si ibu yang salah ketik. Bukan cuma sekali, bahkan berulang-ulang dan bikin ngakak

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Instagram.com/receh.id

10. Ini siapa yang bisa menerjemahkan apa yang ibu ini ketik hayo?

10 Potret Kirim Chat Typo ke Orangtua, Awas Dikutuk!Twitter.com/tidaksemampai

Itulah potret chat typo kepada orangtua yang bisa berakibat fatal. Tapi lebih asyik sih komunikasi lewat telepon, biar gak salah paham!

Baca Juga: 10 Peraturan Paling Aneh di Kampus yang Kreatif dan Bikin Ngakak 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya