Comscore Tracker

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd 

Gak kepikiran nih, bisa begitu ya? #HypeIDN

Bapak-bapak ternyata gak hanya identik soal serius. Tapi ternyata ada juga yang bertingkah absurd. Bikin ngakak pastinya. 

Mereka melakukan tindakan gak terduga yang bisa bikin kamu kaget karena gak menyangka. Kok bisa gitu ya? Berikut deretan tingkah bapak-bapak absurd.

1. Gak perlu repot-repot, bapak ini memilih langsung masak pisang langsung dari pohonnya

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Facebook.com/terciduk.cinta.507

2. Absurd tapi kreatif sih. Tapi menyorot proyektornya harus di badan sapi banget nih?

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Facebook.com/senyumdotcom

3. Bapaknya gamer sejati nih. Sudah tua sekalipun masih sering main game bareng

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/meme.k.ocak

4. Akibat PSBB dan gak boleh ke kolam renang umum. Bikin kolam renang pribadi saja deh

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/awreceh.id

5. Mancing di sungai saja susah dapatnya. Bapak ini malah mancing di kubangan jalan. Ini sih namanya memancing emosi

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Ngakak! 13 Desain Rumah yang Hancur Akibat Nekat Renovasi Sendiri

6. Gak tahu tujuannya apa. Mungkin si bapak lagi pengin freestyle saja kali ya

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd 1cak.com

7. Diberi yang gampang kok penginnya yang susah. Ya sudahlah, terserah bapak saja

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/receh.id

8. Baru tahu kalau fungsi sarung kursi bus buat beginian. Gak sekalian tutupin wajahnya saja, pak?

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/receh.id

9. Biasanya yang gambar dari debu di kaca mobil ini anak-anak. Tapi ini bapaknya terciduk sedang melakukannya juga

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/kebebasanrakyat

10. Waduh si bapak salah server, nih. Kalau naik bom bom car jangan dibawa ke jalan raya dong!

Gak Terduga! 10 Potret Kocak Tingkah Bapak-bapak yang Absurd Instagram.com/wkwkland_real

Bikin gak berhenti tertawa ngakak tuh ulah bapak-bapak. Kamu tipe bapak-bapak yang seperti itu juga gak?

Baca Juga: Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik Netizen

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya