Comscore Tracker

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan Motor

Harusnya duduk dengan tenang ya

Kamu tentu pernah berboncengan motor? Tapi kalau diperhatikan di jalanan ada saja gaya nyeleneh orang-orang saat boncengan. 

Entah mungkin karena bosan, atau mungkin pegal mereka boncengan dengan gaya yang nyeleneh. Atau helm yang dipakai kocak. Tentu saja memancing tawa dari pengendara lainnya. Seperti 10 gaya kocak boncengan motor berikut ini.

1. Waduh, itu magic jar emak mau dibawa ke mana? Malah dijadikan helm

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan MotorInstagram.com/buatviral

2. Derita dibonceng pakai motor gede. Pegel bang, nitip kaki di depan ya!

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan MotorInstagram.com/jowowaton

3. Sebentar... Ini yang salaman si ceweknya atau yang bawa motor sih? Jadi salah fokus

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan Motor1cak.com

4. Kebiasaan deh bocah kalau dibonceng mintanya menghadap ke belakang. Padahal kan bahaya

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan MotorInstagram.com/receh.id

5. Meskipun sedang naik daun, tapi ibu yang sedang dibonceng ini gak sombong tuh

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan Motor1cak.com

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! 10 Postingan Diam-diam Pamer yang Bikin Ngakak

6. Ini posisi bonceng miringnya gak salah nih, mbak?

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan MotorInstagram.com/onecak

7. Kirain cuma anak kecil doang yang sering pakai helm dibalik begini. Ternyata orang dewasa juga ya

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan Motor1cak.com

8. Eh, ini kok plat nomornya malah dikalungin begitu sih? Ada-ada saja deh

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan Motor1cak.com

9. Adik ini mau pegangan ke pinggang ayahnya susah banget. Sabar ya, dek

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan MotorTwitter.com/crazyinina

10. Naik ke jok belakang motor besar susah banget. Untuk cewek butuh naik kursi dulu nih buat bisa naik

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret Gaya Kocak saat Boncengan MotorInstagram.com/newdramaojol.id

Itulah sederet momen lucu dari boncengan motor. Ada-ada aja ya ulah orang-orang yang dibonceng ini.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! 10 Postingan Diam-diam Pamer yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya