Comscore Tracker

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?

Padahal dah lapar banget nih #HypeIDN

Ketika perut lapar, membayangkan makanan saja rasanya sudah nikmat sekali. Apalagi kalau itu makanan masuk ke mulut. Wah, makan enak nih.

Tapi terkadang ada saja yang merusak momen untuk makan enak. Rasanya bikin ngenes. Berikut potret kejadian gagal makan enak.

1. Kecoanya pasti belum mandi seharian nih. Ketika lihat air hangat sedikit saja, langsung nyebur

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Facebook/Ananda Hikari

2. Sebenarnya kardus yang sebelah kiri itu berisi makanan kucing. Tapi kucing ini malah memilih mi instan. Gagal makan enak kamu, cing

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/yukngakak.id

3. Mau mi goreng atau mi rebus, semuanya enak kalau masaknya itu direbus. Duh!

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/yukngakak.id

4. Buat yang sering makan di tempat umum, pastikan lagi botol kecap atau sausnya tertutup dengan rapat ya

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/62ketawa

5. Gak ngerti lagi deh dengan eksperimennya netizen. Sosis kok dicelupin ke cokelat sih?

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/62ketawa

Baca Juga: Perasaanmu Terwakili, 10 Meme Kocak saat Bosan Nonton Sinetron

6. Menu sarapan muridnya Limbad begini nih. Tertarik cobain?

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/id.dagelan

7. Masih enak dimakan sih. Tapi dibentuknya kok begini banget ya. Jadi mikir-mikir lagi mau makannya

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/dagelansumsel_

8. Untuk merasakan sensasi kejunya, makannya tolong sambil lihatin fotonya saja ya

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Instagram.com/receh.id

9. Itu udah bukan sih? Warnanya sama tapi kok bentuknya beda ya?

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Twitter.com/halleluhellyeah

10. Gak ada kerupuk, keramik pun jadi. Lumayan tuh rasanya kriuk-kriuk juga

10 Potret Kocak Gara-gara Gagal Makan Enak, Kok Sial Banget Ya?Twitter.com/subtanyarl

Nah, itulah deretan kejadian yang buat kamu gagal makan enak. Rasanya kok sial banget ya.

Baca Juga: Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus Makanan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya