Comscore Tracker

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?

Apa sesulit itu dapat foto yang instagramable?

Banyak orang mengincar foto dengan istilah instagramable. Ya, soalnya foto-foto seperti itu cantik jika dipamerka di media sosial.

Tentu ada beberapa hal yang mendukung foto instagramable. Selain tempat yang mendukung, juga butuh usaha untuk mengambil angle-nya.

Tapi namanya juga usaha, ada saja yang gagal dan ending-nya jadi bikin ngakak. Yuk, simak deretan potret usaha dapat foto instagramable yang bikin tertawa kekeh.

1. Sudah gagal Instagramable, gagal mesra juga lagi. Duh, ke mana tuh tali sepatunya?

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/komentar_netizen.id

2. Ciyeee saling menopang nih ye. Gagal Instagramable atau malah sukses nih?

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/postingan.receh

3. Masih di tempat yang sama, tapi yang kayaknya salah arah deh

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/postingan.receh

4. Duh, kenapa ambil objek Instagramable-nya harus bulu ketiak sih? Absurd banget, deh

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/netizenterhormat

5. Fotonya harus pakai mulut ini biar apa sih? Tren baru ya?

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/fucekshitpost.id

Baca Juga: Kocak Parah! 10 Meme Sinetron India yang Absurd dan Gak Terduga 

6. Awas masuk ke mana tuh pasirnya! Ada-ada saja deh ide fotonya

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/komentar_netizen.id

7. Inilah pentingnya jangan gampang percaya sama teman. Sudah gaya keren-keren, wajahnya malah gak terfoto

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/komentar_netizen.id

8. Pria ini pasti bakal kaget setelah melihat hasil jepretannya. Apes pol!

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/komentar_netizen.id

9. Boro-boro diunggah ke Instagram. Dilihat sekali saja rasanya langsung pengin dihapus

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/komentar_netizen.id

10. Fix teman gak ada akhlak ini sih. Dari sekian banyak percobaan, zonk semua hasilnya

10 Potret Kocak Usaha Dapat Foto Instagramable, Endingnya Kok Gitu?Instagram.com/komentar_netizen.id

Wah, kalau begini fotonya yang wajar-wajar aja ya. Daripada hasilnya begitu.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 10 Potongan Subtitle Ini Cocok Banget Dijadikan Meme

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya