Comscore Tracker

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak Terduga

Kamu ada pengalaman lucu juga gak?

Angkutan kota atau akrab disebut angkot adalah salah satu transportasi massal yang paling bermanfaat. Ya, dengan angkot selain ongkosnya murah, kamu akan bersosialisasi dengan penumpang lain dari berbagai tempat.

Tentu saja karakternya berbeda. Meski saat ini mungkin kamu sudah punya kendaraan sendiri, ada saja momen gak terlupakan saat naik angkot. Apalagi penumpangnya kerap bikin ngakak. Apa saja sih?

1. Ngaku deh, siapa yang pernah atau sering godain anak orang ketika di angkot seperti ini?

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak TerdugaInstagram.com/hoomorization

2. Kelakuan siswa ketika berangkat sekolah naik angkot, sempat-sempatnya bawa pedang mainan seperti milik Zabuza musuhnya Naruto

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak TerdugaInstagram.com/candaan.receh

3. Dikasih tanda cinta pakai jari, dibalasnya malah jari tengah. Dasar bocah!

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak TerdugaInstagram.com/dagelan_bengkulu

4. Wah, bisa pas gitu ya dengan stiker di angkot ini. Auto diketawain sama orang lewat nih

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak Terduga1cak.com

5. Angkotnya eksekutif nih punya AC. Tapi AC yang dipakai AC ruangan. Penumpangnya auto menggigil

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak Terduga1cak.com

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Chat Lucu dengan Cewek Matre yang Bikin Ngakak

6. Daripada kepalanya terkantuk-kantuk, lebih baik diikat begini saja sepertinya aman

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak TerdugaInstagram.com/recehqq.id

7. Gunanya untuk apa tuh? Biar kalau ngiler gak ketahuan ya? Hihihi

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak TerdugaInstagram.com/meme_otomotif

8. Waduh, emak-emak ini kok berani banget naik angkot sampai ke atap-atapnya gitu

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak Terduga1cak.com

9. Bapak ini benar-benar mengutamakan keselamatan. Naik angkot saja pakai helm

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak Terduga1cak.com

10. Siapa yang dulu pernah mengalami ketika naik angkot bisa sambil melihat pemandangan?

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Aksi Penumpangnya Gak Terdugamemecomic.id

Nah, itulah momen-momen kocak dan tak terduga saat para penumpang angkot. Lucu-lucu ya?

Baca Juga: Antimainstream! 10 Potret Kocak Waktu Jemur Pakaian Biar Cepat Kering

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya