Comscore Tracker

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebak

Sungguh percakapan yang gak berfaedah

Ada kalanya teman kamu memberi pertanyaan yang mesti kamu jawab. Tapi bagaimana kalau jawabannya nyeleneh?

Seperti percakapan antar teman berikut ini. Teman bertanya dan dijawab temannya dengan serius. Tapi endingnya bikin kesal. Begitupun karena teman jadinya cuma bisa ngakak deh. Apa saja sih meme tanya teman yang suka menjebak?

1. Waduh ini masalah status bukannya kuliah. Empat tahun jomblo kalau skripsi bakal bagaimana tuh?

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka MenjebakInstagram.com/gambar.lucu

2. Dibilangin kalau bertanya ke teman itu harus hati-hati. Kalau gak ya bakal dikerjain begini, nih

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebakme.me

3. Sebuah percakapan yang sungguh sangat berfaedah sekali. Dikira sudah menguasai bahasa sejak masih di janin kali ya

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebakme.me

4. Obat batuk bikin batuk sembuh. Obat demam bisa bikin demam turun. Kalau obat nyamuk, kenapa malah bikin nyamuk mati ya?

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebakme.me

5. Buset pinter banget ya tuh kucing. Kalau kucingnya dinamain gukguk gak jadi pinter dong?

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka MenjebakInstagram.com/mrci.id

Baca Juga: 16 Bukti Dunia Online Shop Penuh Drama dan Bikin Ngakak

6. Hadeh sudah dikira darurat padahal. Gak tahunya cuma disuruh niupin kopi doang

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka MenjebakInstagram.com/sofianjoni

7. Percakapan antara teman nyamuk dan manusia yang jadi obat nyamuk. Sampai nyamuknya saja gak tega buat gangguin

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebakmemecomic.id

8. Padahal tinggal langsung bilang kalau saudaranya dokter gitu kan. Pakai bilang ada di rumah sakit segala. Jadi bikin salah paham

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebakme.me

9. Bro? Setelah melakukan ini kamu masih panggil bro? Keterlaluan ya memang

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebak1cak.com

10. Sering banget terjadi di dunia nyata. Bilangnya sih sudah di jalan. Gak tahunya baru di jalan mau ke kamar mandi

Bikin Ngakak! 10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Suka Menjebak1cak.com

Bagaimana? Bikin kesal ya percakapan mereka. Tapi memang kocak sih.

Baca Juga: 13 Ilustrasi Kocak yang Gambarkan Kehidupan Pacaran Vs Sesudah Menikah

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya