Comscore Tracker

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!

Ya gak pesan dari ojek online juga dong! #IDNTimesHype

MasterChef sudah memasuki season 8. Kontes masak ini menjadi sajian favorit terutama para pecinta kuliner.

Sebagai peserta, tentu saja dituntut mengolah makanan dengan proses yang sesuai dengan ketentuan. Tak boleh instan dong. Tapi apa jadinya jika peserta MasterChef masak makanan instan. Ini meme kocaknya yang bisa bikin juri marah.

1. Pengin ikut MasterChef tapi malas kupas-kupas bawang. Bikin nasi goreng saja pakai bumbu instan

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/whyuthree)

2. Gak mungkin kan bikin telur asin mulai dari nol. Pasti hasil beli deh masakannya

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/furyzack.meme)

3. Hukumannya sudah seperti murid ketahuan bawa handphone di kelas, ya

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (1cak.com)

4. Beli sosis siap makan di warung yang harganya cuma seribuan. Lalu tinggal disajikan di atas piring

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/piyes.an)

5. Ini sih bukan masak namanya. Masa juri MasterChef cuma disuguhin wafer

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/furyzack.meme)

Baca Juga: Biasanya Galak! 10 Meme Kocak Ekspresi Chef Juna di MasterChef 

6. Ini pesertanya driver ojek online atau Chef Juna yang malah pesan makanan dari luar?

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/komersial.beract)

7. Batanya benar-benar digoreng. Gimana gigi para juri gak rontok, tuh

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/meme_masterchef)

8. Walau cuma masak tahu isi, tapi kalau dinamakan pakai bahasa Inggris kan keren juga

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/piyes.an)

9. Kasih nama bahasa Inggris yang keren, tapi ternyata masakannya cuma mi instan

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/lean_shity)

10. Karma gara-gara cuma masak mi instan di MasterChef. Makanannya tumpah!

10 Meme Lucu Peserta MasterChef Masak  Instan, Juri Bisa Ngamuk!meme masterchef (instagram.com/meme_masterchef)

Itulah meme peserta MasterChef dengan masakan instan. Wah, jangan bikin marah Chef Juna dong!

Baca Juga: 10 TikTokers Ini Mirip Artis, Ada Chef Juna hingga Amanda Manopo

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya