Comscore Tracker

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online

Gara-gara ongkir bisa gagal belanja nih

Di era digital sekarang ini, belanja konvensional tidak lagi menjadi pilihan. Terutama para millennial. Mereka lebih memilih belanja online. Walaupun ada kelebihan dan kekurangannya.

Salah satu yang bikin pusing kalau belanja online adalah ongkos kirim alias ongkir. Harganya terkesan murah, tapi waktu ditambah ongkir jadi sama aja. 

Nah, bagi para penggemar belanja online, meme berikut ini mungkin bisa mewakili kamu. Kocak parah deh!

1. Kalau pembeli luar Jawa sudah biasa yang namanya ongkir mahal. Tapi kalau pembeli dari Jawa bisa uring-uringan tuh

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja OnlineInstagram.com/asupanaxe

2. Meski total yang dibayarkan sama saja, tapi kalau ada embel-embel gratis ongkir kayak lebih untung saja gitu

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja OnlineInstagram.com/gabut.pipel_indonesia

3. Perbedaan harga yang belum merata membuat masyarakat luar pulau Jawa harus berdamai dengan ongkir mahal

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja OnlineTwitter.com/txtdarionlshop

4. Kalau yang sering belanja online, pasti ngerti nih maksudnya. Ya, kalau barang dari Batam memang biasanya ongkos kirimnya agak mahal

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online1cak.com

5. Langsung auto pencet tombol back, deh. Gak jadi beli!

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online1cak.com

Baca Juga: 7 Nasihat di Truk Ini Sungguh Bijak, tapi Bisa Bikin Ngakak

6. Kamu mending pilih yang mana, barang murah tapi ongkir mahal atau barang mahal tapi free ongkir?

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online1cak.com

7. Niatnya sih mau borong barang murah pas 11.11. Eh, baru ingat kalau masih harus hitung ongkos kirim

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Onlineimgflip.com

8. Penjual bisa saja menjual barang dengan harga murah. Tapi tetap ongkir yang menentukan harga akhirnya

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online1cak.com

9. Biasanya untuk mengakali ongkir murah, pembeli bakal borong barang dari satu tempat saja biar ongkirnya digabung jadi satu

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online1cak.com

10. Ya, tapi mana ada sih toko yang mau menjual barangnya dengan harga gratis? Hihihi

Bikin Ngakak! 10 Meme Ongkos Kirim Mahal saat Belanja Online1cak.com

Nah, itulah deretan meme soal ongkir yang mahal dan bisa bikin kamu gagal belanja. Ternyata promo bisa gagal karena ongkir.

Baca Juga: Kocak! 10 Meme Kata Bahasa Daerah yang Sama tapi Beda Arti

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya