Comscore Tracker

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu Terkekeh

Kayaknya lebih bagus nanya sama orang deh

Zaman semakin canggih. Segalanya praktis dilakukan dengan online. Termasuk mencari alamat. Ada Google Maps yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari lokasi yang kamu tuju. 

Tinggal masukkan alamat, maka maps akan langsung mengarahkan kamu ke tujuan. Tapi tetap saja bukan sesuatu yang sempurna. Pasti ada kesalahan yang bisa bikin kamu nyasar. Ini dia meme lucu gara-gara Google Maps yang bikin ngakak.

1. Gara-gara ngikuti Google Maps, jadi berasa ikut acara Ninja Warrior tapi bawa motor nih

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu TerkekehInstagram.com/statuslucu_official

2. Ini korban Google Maps atau sopirnya ngantuk? Sudah tahu jalannya sempit kok masih diterobos saja

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu Terkekehmemecomic.id

3. Wah, seram juga tuh mobil bisa bertumpuk-tumpuk seperti itu. Persis seperti yang digambarkan di map ya

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu TerkekehInstagram.com/lambeonlen

4. Gara-gara mobil Google Maps lewat, becak ini jadi nyungsep akibat pengayuhnya gak fokus

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu TerkekehTwitter.com/kegblgnunfaedh

5. Driver ojol ini apes banget. Cari lokasi pelanggan lewat Google Maps, malah nyasar sampai masuk sawah

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu TerkekehFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

Baca Juga: Ngakak! 10 Kulkas Ini Isinya Bikin Kaget dan Gak Terduga, Kok Ada Ya?

6. Duh, untung motornya masih bisa dituntun melewati parit. Lagian menyarankannya kok lewat jalan ekstrem begini ya

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu TerkekehFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Kalau Google Maps bisa ngomong, dia mungkin bakal sering minta maaf kalau bikin nyasar pengendara

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu Terkekeh1cak.com

8. Semoga gak ada korban yang mengikuti arahan map ini ya. Bisa celaka nih jadinya

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu Terkekeh1cak.com

9. Mungkin orang ini punya dendam kesumat karena pernah disasarkan oleh Google Maps. Makanya dia balas dendam

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu TerkekehTwitter.com/onecak

10. Saking banyaknya orang yang nyasar, sampai dibuatin spanduk imbauan nih. Duh, gimana sih

Bikin Nyasar! 10 Meme Gara-gara Google Maps Ini Buat Kamu Terkekeh1cak.com

Itulah meme kocak gara-gara Google Maps yang bikin mau nangis. Waduh niatnya biar gampang malah jadi nyasar. Tapi itu hanya kadang-kadang kok, kebanyakan sih sampai tujuan dengan selamat. Kamu pernah punya pengalaman seperti itu gak?

Baca Juga: Menghibur! 10 Potret Aksi Tukang Bangunan yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya