Comscore Tracker

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin Ngakak

Ramadan sebentar lagi guys #IDNTimesHype

Ramadan tiba...Ramadan tiba...Ramadan tiba. Lagu dari Opick itu bakal makin sering kita dengar seiring dengan bakal datangnya bulan Ramadan pada April 2021 ini.

Nah, umat muslim pun sudah gak sabar menanti Ramadan. Biasanya ngapain aja sih di bulan Ramadan? Yuk, kita lihat meme-meme menyambut Ramadan yang selama ini bikin kangen.

1. Banyak orang yang tidak beraktivitas di jam 2 malam pada hari biasa. Tapi saat Ramadan, pasti banyak yang bangun untuk santap sahur

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin NgakakInstagram.com/moodreceh.id

2. Hari pertama tarawih masih pada semangat-semangatnya, nih. Semoga konsisten sampai hari terakhir, ya!

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin NgakakInstagram.com/bagihumor

3. Mi instan dengan kemasan spesial bulan puasa. Sudah ada yang menemukannya?

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

4. Nah, itu surveinya kok malah banyak yang penginnya makan siang hari. Batal dong puasanya!

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin NgakakInstagram.com/mims.kocak

5. Bahasa panggilan untuk anak-anak gaul zaman sekarang. Agak cringe, sih memang

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin NgakakInstagram.com/kerangkaberpikir

Baca Juga: Ngakak! 10 Tips Diet yang Absurd dan Bikin Darah Tinggi

6. Ada yang ingat dengan kejadian apes ini? Semoga gak terulang lagi di Idul Fitri tahun ini, ya

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin Ngakak1cak.com

7. Pacaran melulu, ingat sudah mau bulan puasa harus fokus beribadah

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin Ngakak1cak.com

8. Sudah ada yang ribut-ribut menyalakan petasan dari sekarang? Petasan memang identik banget dengan Ramadan, ya

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin NgakakInstagram.com/randomparagambar

9. Semoga semua masalah yang terjadi di tahun ini bisa dibuat enteng dengan hadirnya bulan Ramadan

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin Ngakak1cak.com

10. Ramadan tahun ini masih dalam suasana pandemik. Semoga tetap bisa beribadah dengan berjemaah ya!

Sudah Gak Sabar! 10 Meme Menyambut Ramadan yang Bikin Ngakak1cak.com

Nah, itulah meme kocak menyambut Ramadan yang akan datang sebentar lagi. Kamu sudah gak sabar juga dong!

Baca Juga: Ngakak! 10 Produk Absurd yang Dijual di Supermarket 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya