Comscore Tracker

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin Ngakak

Nanti pada rindu lontong dan nasi uduk lho!

Perdebatan UU Omnibus Law terus bergulir. Selain aksi-aksi demonstrasi dari buruh, mahasiswa, hingga pelajar dan elemen rakyat lainnya, UU yang disahkan DPR 5 Oktober 2020 ini juga ramai dibicarakan di media sosial. 

Banyak warganet yang gak setuju UU ini disahkan. Bahkan banyak yang nyeletuk pengin pindah negara saja. Tapi disambut dengan tanggapan kocak warganet lain. Curhatan para netizen yang kecewa ini pun bikin senyum-senyum sendiri.

1. Wah, kasihan banget negaranya sudah susah-susah dimajuin, eh dibikin berkembang lagi

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/bitxt

2. Kalau helikopter yang satu ini kayaknya bakal lebih sering ngetem cari penumpang deh

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/bogorfess_

3. Benar juga. Gak ada alasan lagi sore-sore nongkrong di teras cuma buat nungguin abang-abang jualan lewat

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/seterahdeh

4. Langsung auto pencet tombol cancel biar kartu ATM langsung keluar

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/pervertauditor

5. Hayo, mana yang sering ngejek? Masa di negara lain mau pakai bahasa Indonesia kan gak mungkin

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/alamsifl_

Baca Juga: 14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!

6. Siapa tahu karena ngebet pengin pindah negara, semangat untuk belajar bahasa Inggris-nya jadi menggebu-gebu

7. Wah, kalau pindah negara gak bisa sarapan nasi uduk atau soto ayam lagi dong?

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/falla_adinda

8. Kalau yang lain pada sibuk cari tiket pesawat murah, netizen ini doang yang pindah negaranya pakai motor

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/janghyuun

9. Iya juga, ke supermarket dekat rumah aja malas gerak ya

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/zarryhendrik

10. Mana lebih sakit daripada ditolak cewek?

10 Curhatan Kocak Netizen Soal Pindah Negara Ini Bikin NgakakTwitter.com/dita_moechtar

Ini dia curhatan netizen yang mau pindah negara dan dapat tanggapan kocak dari warganet lainnya. Apapun yang terjadi ini rumah kita lho. 

Baca Juga: Sindiran Bikin Ngakak, 13 Poster Demo Mahasiswa ala Fans KPop & Anime

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya