Comscore Tracker

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa Cekikikan

Kalau dapat amplop saat pesta uangnya dipegang Ibu

Salah satu pengalaman menegangkan yang harus dilewati para pria adalah sunat. Ya, itu adalah salah satu hal terberat yang harus dihadapi ketika kecil dulu. Apalagi ketika teknologi belum secanggih sekarang.

Ada saja pengalaman unik ketika sunat yang jadi kenangan tak terlupakan. Para netizen ini curhat soal pengalamannya sunat ketika kecil. Bikin tertawa cekikikan.

 
 
 

1. Biasanya sih cuma ditanyain dan disuruh cerita pengalamannya. Lha ini kok sampai dijadikan tontonan sih?

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/onoyirpnamkul

2. Ini sih laser yang biasa dibawa bocah waktu tarawih. Kapan kepotongnya kalau pakai laser beginian?

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/zaaenaall

3. Wah, dokternya cukup gak sabaran juga ya. Lagian analoginya kok pakai aksi pemain bola sih. Hihihi

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/firmanismee

4. Terus itu yang baru setengah jadi ditinggalin begitu saja? Wow, serem juga ya

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/bukan_agos

5. Cukup aktif juga ya bund, sampai harus dipegangin empat orang coba

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/itsjhalu

Baca Juga: Kocak! 10 Foto Editan Pengin Punya Tubuh Kekar, Ketahuan Bohongnya

6. Ini orangnya lagi sunat di rumah atau tetangganya yang ikut ke tempat sunat? Niat banget doi

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/ainunrozi

7. Lagian baru kelar beberapa hari sudah berani nonton bola segala. Apes kan tuh!

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/stywnyudha

8. Tapi kayaknya beberapa orang memang ada yang meminta kulitnya untuk dibawa pulang sih. Gak tahu deh untuk apaan

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/callmehiraeth

9. Luar biasa lho ini. Bocah-bocah tiap ditanyain mau hadiah sunat apa, biasanya jawab minta PS. Ini malah minta kaset lagu religi

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/yugopraas

10. Gak apa-apa deh sunat sakit. Terpenting uang sumbangan dari saudara dan tetangga jangan sampai dipegang emak

10 Pengalaman Netizen saat Sunat yang Bikin Tertawa CekikikanTwitter.com/sesahdiwartosan

Nah, kamu punya pengalaman kocak seperti mereka juga gak?

Baca Juga: 10 Potret Warung Makan yang Bikin Ngakak, Gak Habis Pikir Deh!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya