Comscore Tracker

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin Ngakak

Udah berusaha ngasih kode, malah ditolak

Gak mudah untuk mengungkapkan jika kamu cinta kepada seseorang. Butuh keberanian lebih. Meskipun hanya lewat chat.

Terkadang, untuk memancing apakah gebetan tersebut juga sama-sama suka pakai kode. Begitupun akhir dari ending kode-kode ini gak selalu manis. Malah banyak juga yang berakhir kocak. Berikut chat kode-kodean yang bikin gagal baper.

1. Mau mengungkapkan cinta saja ribet banget. Jadi di video itu ada dialog, "Sepertinya, aku jatuh cinta padamu"

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

2. Kirain mau ngegombal, ternyata ujungnya malah ngatain nih

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

3. Namanya juga usaha. Kalau hasilnya ya tetap saja diserahkan kepada Tuhan. Sabar ya!

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

4. Kira-kira hasilnya diterima atau ditolak ya? Gombalnya sudah keren banget lho ini

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

5. Meski kamu sudah nyaman, perasaan doi belum tentu merasakan yang sama. Momen ini nih yang paling bikin nyesek

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Ngakak! 10 Adegan Laga di Film India, Lebaynya Gak Ada Lawan

6. Main saham aktivitas yang dewasa banget tuh. Bisa kaya raya dalam 24 jam, katanya sih gitu

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

7. Niatnya sih mau mergokin pacar selingkuh. Eh, ternyata doi sudah tahu juga kalau pacarnya punya selingkuhan. Hihihi kocak deh!

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

8. Jangankan yang mau nembak pakai kode. Orang yang terus terang saja bisa ditolak kok

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin NgakakFacebook/shez frmnsyh

9. Kalau dari awal balasan doi sudah singkat-singkat, lebih baik jangan memaksakan deh

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin Ngakak1cak.com

10. Ya sudah deh. Lain kali coba jangan pakai AYI. Pakai nama lain mungkin lebih hoki

Gagal Romantis! 10 Chat Kode-kodean Ini Ending-nya Malah Bikin Ngakak1cak.com

Itulah deretan chat kocak yang ujung-ujungnya bikin kecewa. Coba lebih usaha lagi ya, siapa tahu lebih berhasil!

Baca Juga: 10 Meme Ekspresi yang Pas saat Cinta Ditolak Lewat Chat, Ngenes Abis

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya