Comscore Tracker

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikan

Yang dikurbanin itu sapi dan kambing ya, bukan perasaan!

Hari Raya Idul Adha dirayakan umat muslim pada hari ini Jumat (31/7/2020). Selain salat Id, salah satu momen yang dinanti adalah pemotongan hewan kurban. 

Kurban berarti mengorbankan hewan untuk disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan kepada warga yang berhak. Tapi dasar netizen Indonesia, ada saja tingkah kreatif mempleset kurban dengan meme-meme kocak. Pastinya kamu bakal ngakak!

1. Ampun kang Emil, jangan kurbanin kami jomblo merana ini!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikaninstagram.com/tvllankz

2. Yang takut makan daging sapi hasil kurban hari ini yuk merapat!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikan1cak.com

3. Sabar dek, sini peluk dulu!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

4. Gak bisa kurban sapi atau kambing, sekumpulan warga tertangkap kamera kurbanin Shaun The Sheep!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

5. Mohon maaf nih bapak, situ aja deh yang motong hewan kurbannya kalau singa begini. Saya mundur!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

Baca Juga: Bikin Cowok Gagal Paham! 11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek

6. Pak, maaf nih! Yang dikurbanin itu sapi atau kambing. Lah ini ngapa dinosaurus!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

7. Nah, kalau ini emang layak dikurbankan. Setuju netizen?

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

8. Waduh, ada yang berani gak tuh motong si kambing?

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

9. Jatuhnya congkak ya Anda, hey!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikanme.me

10. Yok para panitia kurban yang rasain harus motong sapi dan kambing merapat!

10 Meme Kocak Soal Kurban di Idul Adha, Bikin Tertawa Cekikikan1cak.com

Nah, meme-meme di atas lumayan menghiburmu kan di Hari Raya Idul Adha ini? Yuk, yang belum berkurban tahun ini mungkin bisa menabung untuk kurban tahun depan.

Baca Juga: Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir Sembarangan

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Mew Gulf di IDN Times Community dengan judul 10 Meme Kurban di Idul Adha yang Bikin Ngakak Guling-guling

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya