Comscore Tracker

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApp

Sampai Emak dan anak juga saling sindir #IDNTimesHype

Kalau ditanya kelakuan warganet Indonesia pasti gak ada habisnya. Selain segala sesuatunya sering dipamerin di status whatsapp. Bahkan saling sindir di status WA juga kerap terjadi. 

Akun Twitter @txtdaristorywhatsapp menunjukkan story WhatsApp netizen saling menyindir. Lihatnya bikin ngakak nih!

1. Namanya ibu-ibu zaman now, kalau anak susah makan ya bikin status haha!

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/tiniwinibitiz

2. Masalah percintaan memang rumit, aduh jangan pakai emosi dong

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/lilykits

3. Gara-gara anak tetangga lebih rajin, alhasil sang ibu nyindir lewat Story WA. Si anak pun membalasnya. Tapi jangan ditiru ya

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/txtdaristorywhatsapp

4. Mungkin si mbaknya memang mau ikut duet nyapu. Siapa yang paling bersih dan cepat selesai dialah pemenangnya hehe

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/txtdaristorywhatsapp

5. Udah-udah jangan ribut karena nyapu, kan kebersihan sebagian dari iman

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/txtdaristorywhatsapp

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Potret Prewedding Paling Bikin Ngakak Sedunia

6. Mending rajinnya di depan calon mertua aja shay, biar langsung dapat restu!

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/txtdaristorywhatsapp

7. Tuh kan disindir sama emak lagi, kamu sih!

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/txtdaristorywhatsapp

8. Biar gak ketahuan nyindir bikin story WhatsApp-nya terpisah, hmm menarik

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/txtdaristorywhatsapp

9. Mending belajar aja deh mau UTBK gak usah mikirin cowok, nanti disindir tetangga kan berabe!

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/lilykits

10. Masalah antar tetangga yang membingungkan, jadi yang tukang nyebarain hoax itu sebenarnya siapa sih?

Ampun Deh! 10 Kelakuan Netizen Saling Sindir Lewat Status WhatsApptwitter.com/lilykits

Nah, itulah warganet Indonesia yang kerap saling sindir lewat status whatsapp. Jangan ditiru ya guys!

Baca Juga: 14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya