Comscore Tracker

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah Mati

Kamu pernah mengalami gak?

Konsentrasi itu penting untuk berbagai hal yang akan dilakukan. Baik itu dalam pekerjaan ataupun aktivitas sehari-hari.

Jangan sampai gara-gara kurang konsentrasi, jadinya malu. Bisa jadi salah sebut atau salah tindakan. 

User TikTok @astariririaja coba mempraktikkan bagaimana tindakan typo akibat kurang konsentrasi berujung malu. Pengguna Twitter @clthcvt pun kembali mengunggah konten lucu ini disertai kumpulan komentar kocak para netizen dengan pengalaman serupa. Ternyata banyak netizen yang mengalami. Contohnya seperti ini.

@astariririaja

Mau ngumpulin yg suka salah ngucapin waktu nyelametin org di pelaminan :( ##fyp ##foryoupage ##kondangan

♬ original sound - Astari Budi

1. Harusnya pengamennya yang terima kasih, eh desk job-nya direbut sama Mbaknya

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/sultanirsyad4

2. Pedagang sosisnya malah nanya balik ke pembeli harga dagangannya. Kalau dijawab gratis gimana?!

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/user320223807731

3. Abang satu ini mencari apotek di dalam apotek. Wah kaya film Inception saja, bro!

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/ulat_keket

4. Jangan-jangan dalam hati Bapak Sekuriti menjerit "Kamu anggap saya apa, Neng?!"

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/lahb0doamat

5. Waduh, maaf Mbak. BUMN tidak bisa dibeli tuh!

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/sevinaamaraagusti

6. Mbak gak salah kok, cuma terlalu terbawa suasana

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/sandianahaendra

7. Khawatir dikira kikir, padahal emang lagi gak konsen aja pas menjawab si kasir

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTwitter.com/manda_mutiara

Baca Juga: 10 Artis Ini Jadi Korban Editan Netizen, Hasilnya Kocak Banget!

8. Kasihan babang ojolnya itu, mas! Pasti alam bawah sadarnya sangat ingin minta maaf akhirnya gak sengaja salim

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTwitter.com/Alfandys

9. Kalau ini gantian si mbak yang salim ke tukang ojek. Ya gak nanya-nanya dulu sih, main sosor tangan orang aja

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/chintanarml

10. Siapa yang pernah ngalamin gini juga?!

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/croquembouch3

11. Sering terjadi, saking keburu pengen makan jadi lupa deh kalau itu acara kawinan

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/keunfaedahanku

12. Ya mbak, kenapa dari kondangan jadi halal bi halal?!

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/dietstory

13. Perasaan sang pembina upacara pasti sangat terpukul nih

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTwitter.com/gakjadigoblok

14. Kadang otak emang gak bisa dikontrol, semakin gak pengen senyum malah semakin sumringah!

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/itsfianseptian

15. Parah banget sih, kira-kira berapa lama tuh gak bisa tidur karena malu mikirin omongan typo ini?

15 Kejadian Lucu Akibat Kurang Konsentrasi Bikin Malu Setengah MatiTiktok.com/ruthiee42

Sebenarnya yang dilakukan itu gak fatal. Tapi memang bisa bikin wajah memerah karena malu dan jadinya ketawa-ketawa sendiri deh. 

Baca Juga: 10 Chat Ngegas Akibat Salah Paham Ini Malah Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya