Comscore Tracker

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir Sembarangan

Makanya jangan parkir sembarangan lagi

Setiap pengendara harus mematuhi aturan-aturan yang berlaku. Gak terkecuali di lokasi parkiran. Tentu ada tempat yang sudah disediakan untuk parkir. Jadi sebaiknya jangan parkir sembarangan.

Bisa-bisa kamu kena denda. Atau ada karma yang lebih pedih. Seperti potret mobil-mobil berikut ini. Akibat parkir sembarangan pengemudinya jadi kena karma deh. Berikut 13 karma akibat parkir sembarangan.

1. Sudah jelas jalan itu bukan tempat parkir, masih nekat. Ya udah deh dicegat pakai tong sampah

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganImgur.com

2. Lebih parah lagi nih, di tengah jalan raya! Sekalian dikasih barrier beton deh, selamat berusaha mindahin ya, Bro!

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganImgur.com

3. Kalau mobil yang ngeyel ini sekalian dibuatin pagar nih. Aduh malunya selangit

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganReddit.com

4. Gara-gara gak parkir sesuai marka, jadi dikepung troli belanja. Sukurin, gak bisa pulang wek!

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganReddit.com

5. Kalau formasi troli belanja yang ini mirip jurus ninja ala Naruto ya! Pusing, pusing dah tuh yang punya

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganReddit.com

6. Orang yang gak taat aturan parkir memang patutnya dikelilingi sampah begini

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganImgur.com

7. "Gak Bang... Ampun, Bang!" kalau si mobil nakal bisa ngomong, mungkin akan bilang gitu

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganReddit.com

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata! 11 Desain Pakaian Nyeleneh yang Bikin Ngakak

8. Apalagi sedan mungil yang dikepung bus-bus raksasa ini. Duh, kok berani-beraninya sih?

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganImgur.com

9. Ada alasannya kenapa mobil gak boleh parkir di depan pipa hydrant. Kalau ada kebakaran, kamu gak boleh protes kaca mobilmu dipecah ya!

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganTwitter.com/AnaheimFire

10. Hanya gara-gara malas perhatiin aturan parkir, harus ngabisin waktu lama buat ngelepas semua plastic wrap ini

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganReddit.com

11. Parkir ngawur? Dibungkus jadi satu dengan kotak sampah baru nyaho!

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganImgur.com

12. Rapat banget bungkusnya. Selamat berusaha membuka mobilnya ya, pengemudi bandel!

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganReddit.com

13. Pembalasannya gak kaleng-kaleng. Sekalian ditaruh di ketinggian, biar pusing yang punya mobil

Kocak! 13 Karma Menyedihkan Akibat Parkir SembaranganImgur.com

Nah, kamu harus patuhi hukum yang berlaku ya. Jangan seenaknya, bisa-bisa nasibnya serupa dengan mereka.

Baca Juga: Aduh Malunya! 10 Momen Kocak saat Salah Kostum di Keramaian

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya