Comscore Tracker

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosen

Dosen juga kadang-kadang bikin kesal #IDNTimesHype

Skripsi adalah perjuangan terakhir seorang mahasiswa. Ada beberapa tahap yang harus dilewati sebelum akhirnya mendapat jadwal untuk sidang. Salah satunya adalah menemui dosen untuk bimbingan. 

Tapi, sekarang bimbingan bisa lebih praktis dengan chat. Uniknya, terkadang obrolan lewat chat ini bikin ngakak.

1. Kasihan banget, kan, mahasiswanya malah kena PHP sama dosennya. Semoga dosennya cuma bercanda, ya

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/aleeeeepp

2. Salah satu ciri dosen lagi bad mood adalah membalas pesan dengan singkat, padat, dan tanpa solusi. Coba lagi di lain waktu, ya, Dek

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/Ayukmo

3. Yak, terus. Dikit lagi usahanya berhasil, tuh. Coba cari cara lain yang lebih kreatif, ya!

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosen1cak.com

4. Lah, kok malah nyanyi bareng? Mahasiswa dan dosennya kompak nih, sama-sama penggemar Koes Plus

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosen1cak.com

5. Enak banget mahasiswanya. Padahal cuma nanya berita terbaru malah langsung di-acc skripsinya. Bulan depan langsung wisuda pula

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosen1cak.com

Baca Juga: Ngakak! 10 Potret Penyebab Ban Bocor yang Bikin Kaget

6. Waduh, dosennya galak banget pakai emot kayak gitu. Mungkin gak paham kali ya kalau itu emot kasar

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/eunoiaiaia_

7. Nah, mantap, sekalian bimbingan skripsi sambil uji nyali di kampus. Jangan lupa bawa kamera, ya Dek!

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/eunoiaiaia_

8. Lah? Dia yang coret-coret dia juga yang lupa. Apes banget, nih, mahasiswanya. Hahahaha...

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/eunoiaiaia_

9. Nah, ini juga salah satu ciri dosen lagi bad mood. Disabar-sabarin aja ya dek!

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/ketiknamamu

10. Makanya jangan terlalu berharap, ya. Kalau udah kayak gini pasti sakit banget, kan, hihihi..

Ngakak! 10 Obrolan Bimbingan Skripsi Mahasiswa dengan Dosentwitter.com/ketiknamamu

Itulah obrolan antara mahasiswa dan dosennya soal bimbingan skripsi yang terkadang bikin ngakak. Kamu pernah mengalami?

Baca Juga: 10 Meme Masa Kecil Kurang Kerjaan, Nostalgia yang Bikin Ngakak!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya