Comscore Tracker

Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be Okay

Seo Ye Ji sebut karakter yang diperankannya memang unik

Satu lagi drama Korea yang hits saat ini. Drama berjudul It's Okay to Not Be Okay yang tayang perdana sejak 20 Juni langsung mencuri perhatian. Terutama bagi penggemar Drakor tanah air.

Salah satu yang menarik adalah peran Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Dia merupakan seorang yang anti-sosial yang berprofesi sebagai penulis cerita anak. 

Dengan wajahnya yang memesona, Seo Ye Ji memang jadi perbincangan. Apalagi Go Moon Young punya fashion yang menonjol. Hal itu diakui Ye Ji saat konfrensi pers yang digelar Netflix dan diikuti IDN Times. Berikut 5 hal tentang style Go Moon yang menonjol menurut Seo Ye Ji.

1. Karakter Go Moon Young unik banget

Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be OkayInstagram.com/tvndrama.official

Seo Ye Ji mengaku melakukan riset tentang karakter anti-sosial sebelum memerankan Go Moon Young. Ia mencari orang-orang dengan karakter itu dan mempelajari banyak hal sampai pada kesimpulan bahwa Go Moon Young ternyata unik banget.

"Aku banyak belajar beragam karakter, tapi aku menarik kesimpulan bahwa Go Moon Young sangat unik, punya warna sendiri," kata Seo Ye Ji dalam konferensi pers tersebut.

2. Fashion menonjol sebagai ekspresi diri

Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be Okayhancinema.net

Karena punya warna sendiri yang kuat, Seo Ye Ji ingin bisa mengekspresikan karakter Go Moon Young itu dari tampilan luar. Makanya ia memlih memakai makeup, kostum, hingga menata rambutnya sedemikian rupa.

"Aku mencoba mengekspresikan karakternya lewat apa yang terlihat dari luar, seperti rambut, makeup, kostum dan sebagainya," tambah Seo Ye Ji.

Baca Juga: 5 Drama Korea Misteri Ini Bikin Kamu Ketawa, Wajib Nonton!  

3. Keren, tapi mungkin terlihat aneh

Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be OkayInstagram.com/tvndrama.official

Gak heran kalau penampilan Go Moon Young terlihat cetar banget. Seo Ye Ji bahkan tak menampik jika fashion Go Moon Young mungkin akan terlihat aneh bagi sebagian orang. Ia ingin menunjukkan keunikan karakter Go Moon Young itu lewat penampilannya.

"Penampilan yang dipakainya mungkin sampai terlihat aneh bagi orang lain atau sulit dimengerti kenapa dia sampai pakai pakaian seperti itu. Tapi aku fokus tidak ingin untuk menunjukkan bahwa dia fashionable, melainkan seseorang yang sangat mengekspresikan dirinya dengan baik seperti seseorang yang bisa mengekspresikan dirinya lewat pakaian yang dikenakannya," terangnya.

4. Jadi, fashion kece yang dipakai Go Moon Young bukan pamer ya!

Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be OkayInstagram.com/tvndrama.official

Seo Ye Ji menegaskan, apa yang dipakai Go Moon Young dalam It's Okay to Not Be Okay ini bukan sesuatu untuk pamer. Seo Ye Ji ingin menunjukkan bahwa penampilan luar itu bagian dari cara Go Moon Young mengekspresikan dirinya.

"Yang paling penting dipahami adalah apa yang dipakainya bukan sesuatu untuk pamer, tapi sesuatu yang ia pakai untuk menjaga dirinya," sebut Seo Ye Ji.

5. Kalau pilihan style Seo Ye Ji seperti apa ya?

Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be OkayInstagram.com/tvndrama.official

Rupanya, berbeda dengan Go Moon Young yang diperankannya, Seo Ye Ji lebih suka pakaian yang kasual dan nyaman. Bagi Ye Ji, tak ada yang mengalahkan rasa nyaman dalam urusan pakaian.

"Secara pribadi, selera fashion-ku lebih ke sesuatu yang kasual yang bisa dipakai di sekitar rumah dan langsung pas dipakai keluar dengan kasual. Buatku nyaman paling penting," tandas Seo Ye Ji.

Nah, menarik nih melihat style Go Moon Young di It's Okay to Not Be Okay yang pasti bikin penasaran!

Baca Juga: Genap 34 Tahun, 15 Fakta Lee Min Ho yang Wajib Diketahui Para Minoz

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya