Comscore Tracker

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!

Kamu pernah juga kayak gini?

Dengan aplikasi Photoshop kamu bisa mengedit foto sesuka hati. Nah, kalau foto-foto kocak berikut ini diedit seadanya dan semampunya makanya hasilnya malah bikin ngakak sambil guling-guling!

Banyak kelakuan orang India yang sering viral di media sosial, salah satunya soal editan foto kocak mereka. Seolah bergaya bareng artis, editan yang terbilang masih kasar ini malah menuai tawa. Penasaran seperti apa? Berikut ini foto-foto editan kocaknya.

1. Pacarnya cantik amat ya Bang? Siapa tuh?

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

2. Ditutupin dulu biar sopan, nah gitu baru bener

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

3. Hey, aku raja lho, lihat dong... Narsis ya?

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

4. Aduh, itu muka kenapa gede banget di situ?

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

5. Terserah deh, iyain aja biar cepet 

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

6. Nyender dikit cekrek ini judulnya. Hmmm beneran ceweknya nih?

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

7. Ciee punya temen baru, hahaha. New Frend gitu lho...

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

Baca juga: 12 Meme #Definisisukses2017 Ini Nampol Abis Tapi Bikin Ngakak

8. Kenapa jadi gitu badannya? Shahrukh Khan kasihan amat

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

9. Imajinasi terlalu tinggi ini yang ngedit foto, tapi gak apa-apa, kreatif bro!

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

10. Pak, ngapain di situ? 

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

11. Beli motor baru ya ceritanya? Mau dong diboncengin

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

12. Bisa gitu ya perutnya berubah terus? Hmmm...

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

13. Itu mbaknya kasihan deh ikut kefoto yang di belakang 

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

14. Ceritanya bangga punya teman hantu, ada-ada saja sih 

14 Foto Editan Ngawur ala Orang India yang Bikin Ngakak Guling-guling!Graphicspedia

Nah, itu tuh foto-foto editan kocak yang bikin ngakak. Namanya juga cuma buat lucu-lucuan jadi tahan jempol biar gak ngehina ya. Salam kocak! 

Baca juga: 14 Foto Kocak Ini Bukti Jika Orang India "Melek" Teknologi

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You