Comscore Tracker

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak 

Bagusnya jawabannya apa ya?

Manusia berbagai macam karakternya. Terlebih netizen di media sosial. Ada aja tingkah para netizen yang kerap membuat tertawa atau bahkan jengkel di medsos.

Seperti pertanyaan-pertanyaan nyeleneh bin absurd netizen di medsos berikut ini. Dijamin bikin kamu sebel tapi juga ngakak. Yuk lihat pertanyaan-pertanyaan lucu netizen yang bikin ngakak berikut.

1. Hemmmm, gimana menurutmu nih guys?

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

2. Iyain aja deh, biar cepet

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

3. Bagi yang ingin diangkat menjadi PNS secara instan boleh dicoba lho

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

4. Ada yang merasa akrab dengan si kakek?

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

5. Mungkin mengusir yang di dalam rumah maksudnya

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

Baca Juga: 15 Obrolan Driver Ojol vs Kostumer, Bikin Emosi Sambil Ngakak

6. Kalau ini bukan pertanyaan, tapi sebuah curhatan

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

7. Ya emang maunya gimana?

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

8. Dasar tukang dusta, benci aku tuhhh

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

9. LDR mas.... Tahan tahan emosinya...

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

10. Kok kesel banget ya baca jawabannya?

Pernah Ngalami? 10 Pertanyaan Absurd Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak instagram.com/memeragecomikindo

Itu dia pertanyaan kocak netizen di medsos yang bikin ngakak tapi juga sebel. Kamu pernah nemu pertanyaan yang lebih ngeselin? Coba share di kolom komentar.

Baca Juga: 10 Rintihan Kocak Netizen Tanggapi Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi
  • Favo Perdana Hadiyanto Saputra

Berita Terkini Lainnya