Comscore Tracker

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikah

Jadi pengin cepat-cepat nikah!

Menikah tentu menjadi goals semua pasangan. Selain melengkapi hidupmu, menikah juga memiliki banyak momen lucu, manis dan juga haru. Seperti yang tertuang di dalam komik buatan Yehuda Adi Devir dan istrinya.

Mereka berdua adalah desainer grafis dan ilustrator asal Jerusalem. Kamu bisa intip karyanya di @jude_devir atau kunjungi website miliknya www.yehudadevir.com. Awas ya yang belum menikah jadi baper!

1. Ini momen manis ketika kamu memintanya untuk jadi pendamping sehidup semati

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahyehudadevir.com

2. Kemudian, kalian pun siap untuk menjalani hidup berdua

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

3. Pindah rumah misalnya. Sayangnya mencari tempat tinggal gak semudah itu. Mau sewa kamar kos, ngontrak rumah, atau KPR aja?

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

4. Setelah menikah, kamu dan dia sedang menikmati masa-masa romantis. Kamu berusaha menyiapkan kejutan supaya hari kalian terasa istimewa

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

5. Misalnya momen ulang tahun atau Valentine. Kejutan berupa bunga, masakan rumah, atau pijatan setelah jam kerja

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

6. Yang cowok jangan lupa pake deodoran supaya istrinya betah ada di dekapan, yang cewek rajin keramas biar diciumin suami

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

7. Saling iseng juga ada di kamus kalian. Contohnya nih yang cowok hobi ngisengin timbangannya istri

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

8. Atau sang istri yang hobi banget menyusupkan kaki dinginnya ke bagian badan suami, di leher atau punggung misalnya. Hayo, siapa yang sering begini?

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

9. Atau si istri yang iseng dan sengaja bikin suami laper

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

10. Gak jauh beda sih dengan suami yang berusaha 'merusak' jadwal diet sang istri

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

11. Meski begitu kalian saling protektif, kamu gak mau pasanganmu digoda atau bahkan dilirik orang lain. Pokoknya, dia hanya milikmu

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

Baca juga: Makna Romantis Itu Sebenarnya Sesederhana 24 Ilustrasi Ini

12. Kamu juga jadi salah satu motivasinya untuk berubah ke arah yang lebih baik. Misalnya saja, menyemangati olahraga supaya lemak gak bertumpuk di perutnya

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

13. Muka kucel, bau iler, bau keringat. Kalian sudah saling mengakrabi dan itu bukan masalah, justru itu yang bikin kangen

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

14. Pun ketika kamu harus berhadapan dengan tabiat buruknya. Gemes, sebel, campur pingin nyium deh rasanya!

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

15. Bertukar baju sudah biasa! Lebih tepatnya sang istri yang sering pake baju suami sih

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

16. Dan yang bakal terjadi ketika kalian terbawa suasana habis nonton film sedih berdua. Konyol sih, tapi ini justru jadi momen romantis berdua

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

17. Drama pun ada hanya gara-gara ingin mengusir kecoa atau serangga yang ada di dalam rumah

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

18. Istrimu hobi difoto? Yang ada suami bakal jadi tukang foto atau hasil fotonya jadi begini.

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

19. Punya istri yang gak tahan cuaca dingin, begini biasanya yang bakal terjadi

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

20. Kadang sang istri justru lebih cekatan dan serba bisa daripada suami lho! Gakpapa, namanya juga saling melengkapi kan?

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

21. Kamu dan dia pun sadar bahwa kalian saling memiliki dan berjanji bakal setia sampai tua nanti

Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikahinstagram.com/jude_devir/

Sudah kecup istri atau suamimu belum hari ini? Yang belum menikah sabar ya, peluk cium bantal dan guling dulu malam ini.

Baca juga: 12 Ilustrasi Paling Jujur Rasanya Punya Pacar Cuek

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya