Comscore Tracker

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai Mules

Ada-ada aja nih si bapak!

Sepertinya akan menyenangkan jika kita punya orangtua yang doyannya bercanda. Ya, memang orang yang humoris selalu menyenangkan. Tapi bukan berarti gak tegas dalam mendidik ya. 

Terkadang bapak-bapak punya guyonan khas. Meski biasanya garing, tapi malah jadinya ngakak karena bikin kaget dan tidak tertebak.

Seperti postingan di sosmed bapak-bapak berikut ini. Dijamin bikin ngakak deh!

1. Istrinya penyanyi dangdut ya, Pak? Biasanya pedangdut tuh, yang kalau nyanyi sambil goyang

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesFacebook.com/Rick

2. Foto-foto kocak begini sering terlihat di Facebook. Biasanya yang mengunggah sih bapak-bapak

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesTwitter.com/aimrod

3. Ketika bapak-bapak saling tebar guyonan di grup WhatsApp. Cuma mereka deh, yang ngerti pokoknya

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesTwitter.com/decilow

4. Wah, bikin bingung juga, ya. Bagaimana caranya kepengen makan siang, tapi pas malam hari?

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesTwitter.com/riztronaut

5. Itu sih bukan solusi namanya. Kirain karena bersepeda, bapak ini bisa berhenti merokok. Ternyata tidak juga

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesTwitter.com/daldacookie

Baca Juga: Gowes Lagi Tren, 10 Meme Bersepeda yang Bikin Ngakak

6. Disuruh inbox kirain bakal dibalikin. Eh, gak tahunya malah mau minta charger-nya. Tuman!

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesTwitter.com/finrul

7. Meski sebenarnya garing, tapi jokes bapak-bapak ini bisa juga bikin ngakak

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesFacebook.com/vemirahayu

8. Bapak-bapak memang ahlinya bikin tebakan begini. Kepikiran saja, nih

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesFacebook.com/Osa Purba

9. Wah, kalau Pak Somantri Ahmad ini sih jago banget edit fotonya. Tapi tetap saja postingan di sosmed dia receh abis

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesInstargram.com/somantriahmad

10. Itu sisik ya, bapak. Sisik, bukan fisik. Mau emosi tapi takut durhaka, nih

10 Postingan Bercanda ala Bapak-bapak yang Bikin Ngakak Sampai MulesFacebook.com/Kang Donat

Nah, itulah sederet postingan sosmed bapak-bapak. Bagaimana, terhibur kan?

Baca Juga: Bikin Ngakak! Foto 10 Selebriti Jadi Kasir Minimarket dan Ojek Online

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya