Comscore Tracker

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama Binatang

Netizen Indonesia memang zuper zekali #IDNTimesHype

Hewan di dunia ini memang banyak nama dan jenisnya. Tapi kalau yang sehari-hari ditemui, pastinya sudah hapal dong nama-nama hewannya?

Tapi terkadang masih ada saja orang, khususnya netizen yang keliru saat menyebutkan nama hewan saat mengunggah foto. Entah disengaja atau tidak, jadinya malah kocak nih. Yuk simak

1. Hati-hati lho, bentuk dan warnanya memang mirip belut. Tapi kalau dilihat lagi, sepertinya bukan belut tuh

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangInstagram.com/bocah_sok_keras

2. Sejak kapan ya gajah punya tanduk? Untuk ukuran gajah, hidungnya kurang panjang tuh

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangInstagram.com/bocah_sok_keras

3. Tulisannya sih harimau, tapi isi kandangnya kok malah kucing ya? Hihihi. Malah jadi gemas

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangInstagram.com/kuduguyon

4. Benar juga sih, tulisannya seafood tapi kok ada gambar bebek di sana. Mentang-mentang bebek bisa berenang, bukan berarti hewan laut ya

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama Binatang1cak.com

5. Weits, naga asli mana nih? Bisa menyemburkan api dari mulutnya, gak?

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama Binatang1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Orang Cari-cari Masalah, Kocak sih tapi kok Ngeselin Ya!

6. Gara-gara posenya, kucing ini mirip dengan tokek. Cuma tokek yang satu ini gak bisa merayap di dinding

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangTwitter.com/txtdarionlshop

7. Di spanduknya sih tulisannya jualan kambing. Tapi kok gambarnya sapi ya?

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama Binatang1cak.com

8. Mana ada lobster darat. Ini sih kalajengking! Seram banget kalau sampai tersengat buntutnya

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangInstagram.com/asupanmemekocak

9. Dia nyebut nama ikannya gak salah sih. Tapi bahasa Inggris-nya bukan itu juga kali

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangFacebook.com/firman.novoselic

10. Kalau ini sih namanya fosil ikan. Tapi kalau mau dijadikan sisir bisa-bisa saja, sih

Super Ngakak, 10 Momen Kocak Netizen Salah Sebut Nama BinatangFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

Nah, itu dia deretan momen kocak salah sebut nama binatang yang bikin terpingkal. Netizen Indonesia memang zuper zekali ya!

Baca Juga: Gak Cukup Sekali Dilihat, 10 Potret Ini Ternyata Menyimpan Momen Kocak

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya